Breaking News:

Virtual Activity

Diskon 10 Persen dari TB Gramedia Bagi Member MyValue untuk Pembelian Buku: Segala-galanya Ambyar

Segala-galanya Ambyar karya Mark Manson menjadi buku best seller di toko buku Gramedia Manado Town Squer (Mantos).

Tribun Manado/Ronald Moha
Store Operasional Associate Kenny Kawulusan 

Manado TRIBUNMANADO.CO.ID - Segala-galanya Ambyar karya Mark Manson menjadi buku best seller di toko buku Gramedia Manado Town Squer (Mantos).

Hal itu disampaikan Store Operasional Associate Kenny Kawulusan saat bincang buku bersama Tribun Manado, Senin (19/4/2021) sore.

Store Operasional Associate Kenny Kawulusan menjelaskan, Segala-galanya Ambyar adalah karya kedua Mark Manson yang telah terbit di Indonesia. Dan kini tengah menjadi buku best seller di Gramedia Mantos.

"Iya sudah best seller, ya meskipun belum bisa melampaui buku Sebuah Seni untuk Bersikap Bodoh Aamat yang juga merupakan karya Mark Manson," ucapnya.

Lanjutnya, dalam ulasannya buku tersebut terkait trik untuk mencapai sebuah harapan dan kebahgaiaan di dunia.

"Buku tersebut berisi tentang harapan, di mana kita harus mengerti harapan kita, bagamana kita bisa menemukan kebahagian dalam hidup," ujarnya.

Buku bersampul warna hijau tosca itu dibanderol dengan harga Rp 108.000.

"Bagi para member MyValue Gramedia akan mendapatkan promo sebesar 10 persen setiap pembelian satu buku Segala-galanya Ambyar karya Mark Manson," ucapnya.

Ia menambahkan, di Gramedia Mantos sendiri banjir promo Ramadhan.

"Dalam rangka Ramdhan, kita punya promo diskon 15 persen untuk buku-buku religi Islam. Bagi para Gramed bisa melihat promo-promo melalui akun sosila media Instagram Gramedia," ucapnya.

Bagi kalian yang penasaran isi buku Segala-galanya Ambyar karya Mark Manson, kalian bisa datang langsung untuk membelinya di Gramedia Mantos. (ana)

Berita Terkait Virtual Activity

Penulis: Shity Nurjanah
Editor: Aldi Ponge
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved