Breaking News:

Berita Bolmong

Antisipasi Covid-19, Pemkab Bolmong Tiadakan Safari Ramadhan di Lebaran 2021

Plt Kadis Kominfo Bolmong Jenli Mongilong membenarkan jika pada tahun ini Pemkab Bolmong tidak mengagendakan safarari Ramadan.

Penulis: Nielton Durado | Editor: Rizali Posumah
Istimewa/Diskominfo Bolmong.
Pemkab Bolaang Mongondow (Bolmong) pada bulan suci Ramadan tahun 1422 Hijriyah ini, tidak mengagendakan kegiatan safari Ramadan. 

Manado, TRIBUNMANADO.CO.ID - Pemkab Bolaang Mongondow (Bolmong), Sulawesi Utara, pada bulan suci Ramadan tahun 1422 Hijriyah ini, tidak mengagendakan kegiatan safari Ramadan

Keputusan itu karena masih dalam suasana pandemi Covid-19.

Plt Kadis Kominfo Bolmong Jenli Mongilong membenarkan jika pada tahun ini Pemkab Bolmong tidak mengagendakan safarari Ramadan atau Tarling di setiap kecamatan.

“Tidak seperti tahun sebelumnya (2020), tahun ini pemerintah kabupaten Bolmong meniadakan kegiatan safari Ramadan, atau Tarling,” kata Jenli ketika dihubungi Tribun Manado, Senin (19/4/2021). 

Ia mengatakan, salah satu pertimbangan tidak dilaksanakannya kegiatan safari Ramadan karena saat ini masih dalam masa pandemi Covid-19.

Kendati saat ini Bolmong berstatus resiko rendah.

“Kami berharap masyarakat Kabupaten Bolmong bisa memaklumi dan memahami kondisi ini,” ungkapnya.

Dia menambahkan, hal itu dilakukan juga sebagai salah satu upaya atau langkah pemerintah daerah dalam memutus penyebaran Covid-19. 

Karena kesehatan masyarakat dan kita semua adalah yang utama.

Pemerintah terus mengimbau kepada seluruh lapisan masyarakat dan pengurus masjid untuk senantiasa mematuhi protokol kesehatan.

Halaman
12
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved