Breaking News:

Zlatan Ibrahimovic

Bomber AC MIlan Zlatan Ibrahimovic Dipaksa Pensiun, Banyak Lakukan Kontroversi

Tindakan Ibrahimovic tersebut jelas bertolak belakang dengan kampanyenya bersama regional Lombardia untuk menaati protokol kesehatan. 

Editor: Fistel Mukuan
TWITTER.COM/RTSPORTNEWS
Zlatan Ibrahimovic 

TRIBUNMANADO.CO.ID - Bomber AC Milan Zlatan Ibrahimovic bikin perkara lagi.

Kini dirinya terancam dipaksa pensiun.

Berikut ini daftar kontroversi pemain asal Swedia ini. 

Tindakan kontroversial Zlatan Ibrahomovic lagi-lagi menjadi sorotan.

Kali ini, bomber AC Milan tersebut terancam pensiun secara terpaksa lantaran membuat perkara dengan melanggar aturan FIFA dan UEFA. 

Pada10 April 2021 lalu, Zlatan Ibrahimovic diusir dari laga Liga Italia antara AC Milan dan Parma gara-gara diduga melanggar protokol kesehatan COVID-19 di tengah lockdown. 

Berdasarkan laporan Fanpage.it yang dikutip BolaSport.com, Ibrahimovic berada di sebuah restoran di Milan yang seharusnya tidak menerima pelanggan makan di tempat karena aturan lockdown regional Lombardia. 

Ibrahimovic bersama mantan pemain AC Milan, Ignazio Abate, dan beberapa orang lain yang tidak dikenal tampak duduk tanpa jarak dan tidak menggunakan masker. 

Tindakan Ibrahimovic tersebut jelas bertolak belakang dengan kampanyenya bersama regional Lombardia untuk menaati protokol kesehatan. 

Sebelumnya, striker berpaspor Swedia itu juga mendapatkan kecaman di negara asalnya lantaran cari perkara secara tidak langsung dengan singa.

Menurut laporan media asal Swedia, Expressen, yang dikutip BolaSprot.com, Ibrahimovic disebut menembak seekor singa di Afrika Selatan pada tahun 2011 dan kemudian mengimpor kulit, tengkorak, dan rahangnya ke tanah airnya

Expressen melaporkan bahwa Ibrahimovic mendapatkan izin berburu dan kurang dari setahun kemudian, menembak dan membunuh singa jantan di alam liar.

Kini Ibrahimovic terancam pensiun secara terpaksa karena kemitraannya dengan agen taruhan yang jelas merupakan tindakan melanggar aturan FIFA dan UEFA. 

Laporan dari media Swedia, Aftonbladet, yang dikutip BolaSport.com menyatakan bahwa perusahaan Ibrahimovic (Unknown AB) memiliki saham 10 persen di Bethard.

Halaman
123
Sumber: Tribun Kaltim
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved