Breaking News:

Wawancara Khusus

Wawancara Khusus Tribun Manado dengan Tajuk Sang Tokoh Bersama Direktur RS Siloam Paal Dua Manado 

dr Paulina Kasih menyampaikan kisah RS Siloam sebagai tempat vaksinasi sekaligus RS rujukan Covid-19.

Penulis: Andreas Ruauw | Editor: Rizali Posumah
Tribunmanado.co.id/Andreas Ruauw
Dalam program wawancara esklusif Tribun Manado dengan tajuk Sang Tokoh yang berlangsung, Senin (12/4/2021) dr Paulina Kasih menyampaikan kisah RS Siloam sebagai tempat vaksinasi sekaligus RS rujukan Covid-19. 

Manado, TRIBUNMANADO.CO.ID - Hingga saat ini pemerintah baik di pusat dan di daerah maupun semua stake holder masih serius untuk memangkas penyebaran Covid-19.

Saat ini telah berada di tahap vaksinasi. Meski begitu, ada kelompok-kelompok masyarakat yang masih menolak vaksin dengan berbagai alasan.

Hal ini pun mendapat perhatian dari Ditektur RS Siloam Paal Dua dr Paulina Kasih MKes.

Dalam program wawancara esklusif Tribun Manado dengan tajuk Sang Tokoh yang berlangsung, Senin (12/4/2021) dr Paulina Kasih menyampaikan kisah RS Siloam sebagai tempat vaksinasi sekaligus RS rujukan Covid-19.

Berikut petikan wawancarannya:

Bagaimana sih pihak dokter menanggapi jika ada orang yang masih takut divaksin?

Jadi awalnya untuk melaksanakan vaksinasi itu banyak orang merasa takut karena sebelumnya itu RS Siloam Paal Dua dari pemerintah dijadikan sebagai rumah sakit rujukan pasien Covid-19, sehingga rumah sakit ini diketahui sebagai rumah sakit Covid-19.

Untuk itu, bagaimana caranya saya bisa mengembalikan cara pandang masyarakat terhadap rumah sakit ini. Nah yang pertama saya lakukan yaitu, saya mengajak teman-teman untuk ikut vaksinasi secara masal yang pertama kali di auditorium Unsrat.

Bersamaan dengan kegiatan saat itu kami dari RS Siloam Paal dua juga turut mengambil bagian dalam penyelenggaraan vaksinasi masal tersebut dalam rangka ikut mensukseskan vaksinasi masal di auditorium Unsrat.

Kemudian ada vaksinasi lansia, dalam hal ini pertama kali diselenggarakan RS Siloam Paal dua dan diikuti oleh para kerabat dan teman-teman sebanyak 215 orang.

Halaman
1234
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved