Breaking News:

Berita Mitra

Sekda Mitra David Lalandos Hadiri Wisuda 18 Mahasiswa Magister UniTomo

Kegiatan wisuda ini dibuka terlebih dahulu oleh rektor UniTomo Dr Bachrul Amiq, S.H, M.H via aplikasi Zoom langsung dari Surabaya.

Istimewa.
Rapat senat terbuka Universitas Dr Sutomo(UniTomo) Surabaya, pada Sabtu (10/4/2021), bertempat di gedung sport hall Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra). 

Manado, TRIBUNMANADO.CO.ID - Sekretaris Daerah Kabupaten Mitra David Lalandos, menghadiri rapat senat terbuka Universitas Dr Sutomo (UniTomo) Surabaya, pada Sabtu (10/4/2021), bertempat di gedung sport hall Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra).

Kegiatan wisuda ini dibuka terlebih dahulu oleh rektor UniTomo Dr Bachrul Amiq, S.H, M.H via aplikasi Zoom langsung dari Surabaya.

Sebanyak 17 wisudawan dan wisudawati program magister mengikuti wisuda semester ganjil tahun akademik 2020/2021 untuk kelas Minahasa Tenggara yang dilaksakan secara daring tersebut. 

Para peserta sebenarnya berjumlah 18, namun satu orang wisudawan tidak hadir dikarenakan sedang berhalangan.

Diketahui, para peserta wisuda UniTomo ini adalah Aparatur Sipil Negara di lingkungan Pemkab Mitra.

Rapat senat terbuka berlangsung sesuai protokol kesehatan pencegahan covid-19.

Mewakili para wisudawan dan wisudawati, sekretaris dewan Novry Raco, M.Si menyampaikan terima kasih kepada Pemkab Mitra, Bupati James Sumendap, Wakil Bupati Jesaya Legi dan Sekda.

Sementara itu, Sekda Mitra David Lalandos dalam sambutanya mewakili Pemkab Mitra mengatakan, kesuksesan, kewibawaan dan ketenaran seseorang bukan ditentukan oleh kekayaan dan upah tetapi yang paling dominan adalah bisa mengkreasikan diri.

"Kesuksesan seseorang adalah ditentukan sejauh mana dia bisa mengkreasikan diri untuk menjadi sukses, karena disitu ada kemauan dan kerja keras," tuturnya.

Ia berharap, ilmu yang diperoleh dapat berguna dan bermanfaat. 

Halaman
12
Penulis: Senko Poluan
Editor: Rizali Posumah
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved