Breaking News:

Berita Tomohon

Bursa Calon Sekkot Tomohon, Anak Buah OD, Birokrat Handal dan Mantan Pj, Kans Jadi Penunggang DB 6 G

Di posisi teratas ada nama 'anak buah OD' yaitu Jemmy Ringkuangan, yang saat ini menjabat sebagai Penjabat (Pj) Sekda Kota Tomohon.

tribunmanado.co.id/Hesly Marentek
Jemmy Ringkuangan, Dolvin Karwur, Gerardus Mogi. 

Manado, TRIBUNMANADO.CO.ID - Saat ini Pemerintah Kota Tomohon tengah mempersiapkan Pejabat yang bakal mengisi jabatan Sektretaris Kota (Sekkot) Tomohon definitif.

Untuk itu, perebutan pemilik kendaraan dinas DB 6 G dipastikan bakal seru, itu tak lepas dari sejumlah nama yang mencuat masuk bursa.

Di posisi teratas ada nama 'anak buah OD' yaitu Jemmy Ringkuangan, yang saat ini menjabat sebagai Penjabat (Pj) Sekda Kota Tomohon.

Jemmy Ringkuangan merupakan Pejabat di lingkup Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara yang menjabat sebagai Kepala Biro Pengadaan Barang dan Jasa Setdaprov.

Jebolan Sekolah Tinggi  Pemerintahan Dalam Negeri (STPDN) ini pun digadang-gadang bakal dipercaya menjabat Sekkot Tomohon definitif.

Signal tersebut tak lepas pasca Jemmy Ringkuangan ditugaskan Gubernur Sulut Olly Dondokambey untuk mengisi Pj Sekda Kota Tomohon sekaligus Plh Wali Kota Tomohon pada 18 Februari 2021 lalu.

"Pesan khusus dari Pak Gubernur menjalankan tugas dengan baik dan bertanggung jawab," kata Ringkungan sehari pasca dilantik sebagai Pj Sekkot Tomohon, 19 Februari lalu.

Selain itu, kedatangan Jemmy Ringkuangan di Tomohon seakan menjadi tanda sinergitas antara Pemerintah Kota Tomohon dibawah kepemimpinan Wali Kota Caroll Senduk dan Wakil Wali Kota Wenny Lumentut  dan Pemerintah Provinsi Sulut dibawa kepemimpinan Olly Dondokambey dan Steven Kandouw.

Terkait hal ini, Jemmy Ringkungan masih engan menanggapi lebih.

Yang mana dirinya menyerahkan sepenuhnya ke kewenangan Gubernur.

Halaman
123
Penulis: Hesly Marentek
Editor: Rizali Posumah
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved