Breaking News:

Liga Champions

Prediksi Skor Bayern Munchen vs PSG, Liga Champions, Momentum Untungkan Les Parisiens, LIVE SCTV

Apapun hasil akhir Bayern Munchen Vs Paris Saint-Germain (PSG), dipastikan laga kedua tim papan atas eropa saat ini pasti menarik.

Instagram/@psg
Pemain Paris Saint Germain berebut bola dengan pemain Olympique Marseille 

TRIBUNMANADO.CO.ID, EROPA - Apapun hasil akhir Bayern Munchen Vs Paris Saint-Germain (PSG), dipastikan laga kedua tim papan atas eropa saat ini pasti menarik.

PSG yang akan turun dengan kekuatan penuh agak sedikit lebih diuntungkan. Namun, mental juara Bayern Munchen membuat tim ini tak bisa dianggap mudah untuk dihadapi.

Simak ulasan prediksi skor laga sengit yang mempertemukan Bayern Munchen kontra Paris Saint-Germain (PSG) dalam leg pertama babak perempat final Liga Champions musim 2020/2021.

Hasil Liga Champions tadi malam, Juventus dan Barcelona pesta gol - Penyerang Brasil Paris Saint-Germain Neymar (kanan) merayakan bersama rekan satu timnya setelah mencetak gol pertama timnya selama pertandingan sepak bola grup H Liga Champions UEFA antara Manchester United dan Paris Saint Germain di Old Trafford di Manchester, barat laut Inggris, pada 2 Desember 2020 . Oli SCARFF / AFP
Hasil Liga Champions tadi malam, Juventus dan Barcelona pesta gol - Penyerang Brasil Paris Saint-Germain Neymar (kanan) merayakan bersama rekan satu timnya setelah mencetak gol pertama timnya selama pertandingan sepak bola grup H Liga Champions UEFA antara Manchester United dan Paris Saint Germain di Old Trafford di Manchester, barat laut Inggris, pada 2 Desember 2020 . Oli SCARFF / AFP (Oli SCARFF / AFP)

Pertempuran panas dipastikan tersaji dalam laga antara Bayern Munchen kontra PSG di Allianz Arena, Kamis (8/4/2021) dinihari nanti.

Keseruan duel Bayern Munchen vs PSG bisa anda saksikan secara langsung LIVE SCTV pukul 02.00 WIB.

PSG yang saat ini dibesut Mauricio Pochettino dipastikan akan mengusung misi balas dendam dalam laga ini.

Kekalahan menyakitkan pada partai puncak Liga Champions musim lalu akan coba dibalaskan pada pertemuan kali ini.

Seperti yang diketahui PSG harus menelan pil pahit dalam usahanya untuk bisa menjadi jawara perdana dalam ajang Liga Champions musim lalu.

Gol tunggal Kingsley Coman membuat mimpi PSG untuk meraih gelar perdana Liga Champions harus buyar.

Momen pahit itu tentu masih menjadi bayang-bayang PSG dalam menatap laga kali ini melawan Bayern Munchen.

Halaman
1234
Editor: Aswin_Lumintang
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved