Breaking News:

Liga Champions

Link Live Streaming Man City vs Borussia Dortmund, Kesempatan Erling Haaland Unjuk Kemampuan

Secara kalkulasi sebenarnya Manchester City lebih berpeluang mendapatkan tiga angka. Pasalnya, babak pertama pertandingan

(Clive Brunskill / POOL / AFP)
Gelandang Inggris Manchester City Raheem Sterling (kanan) merayakan dengan rekan satu tim setelah gol bunuh diri oleh gelandang Belgia Wolverhampton Wanderers Leander Dendoncker (tidak terlihat) selama pertandingan sepak bola Liga Utama Inggris antara Manchester City dan Wolverhamptom Wanderers di Stadion Etihad di Manchester, barat laut Inggris , pada 2 Maret 2021. 

TRIBUNMANADO.CO.ID, EROPA - Secara kalkulasi sebenarnya Manchester City lebih berpeluang mendapatkan tiga angka. Pasalnya, babak pertama pertandingan Manchester City dan Borussia Dortmund dipastikan akan berlangsung seru.

Dortmund akan menunjukkan bahwa serius membidik si kuping lebar kali ini.

Erling Haaland kemungkinan akan 'diukur' oleh Pep Guardiola dalam laga Manchester City vs Borussia Dortmund.

Babak perempat final Liga Champions 2020-2021 sudah mulai bergulir pada tengah pekan ini.

Striker Manchester City Brasil Gabriel Jesus (tersembunyi) merayakan mencetak gol 0-2 dengan rekan satu timnya selama Liga Champions UEFA, pertandingan sepak bola leg pertama babak 16 besar Borussia Moenchengladbach v Manchester City di Puskas Arena di Budapest pada 24 Februari, 2021. FERENSI ISZA / AFP
Striker Manchester City Brasil Gabriel Jesus (tersembunyi) merayakan mencetak gol 0-2 dengan rekan satu timnya selama Liga Champions UEFA, pertandingan sepak bola leg pertama babak 16 besar Borussia Moenchengladbach v Manchester City di Puskas Arena di Budapest pada 24 Februari, 2021. FERENSI ISZA / AFP (FERENSI ISZA / AFP)

Dua laga akan berlangsung sekaligus, salah satunya adalah antara Manchester City dan Borussia Dortmund.

Pada kesempatan kali ini, Manchester City akan menjadi tuan rumah dengan menjamu Dortmund di Stadion Etihad, Selasa (6/4/2021) waktu setempat atau Rabu pukul 02.00 WIB.

Live streaming tv online Man City vs Dortmund leg pertama Perempat Final Liga Champions 2020-2021 bisa diakses di sini.

Laga kali ini bisa dibilang menjadi ajang ospek bagi penyerang Borussia Dortmund, Erling Haaland, dari Pep Guardiola.

Baca juga: Bye Haaland! Guardiola Terus Terang, Man City Tak Punya Banyak Uang Beli Pengganti Sergio Aguero

Seperti yang sudah diberitakan BolaSport.com sebelumnya, Manchester City menjadi salah satu klub yang dikabarkan tertarik untuk mendatangkan Haaland pada musim 2021-2022.

Halaman
1234
Editor: Aswin_Lumintang
Sumber: Grid.ID
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved