Bank BRI

Bank BRI Lakukan Kerjasama Penyediaan Dan Pembiayaan Rumah Bagi Pegawai di Polda Sulut

Pimwil PT Bank Rakyat Indonesia Kantor Wilayah Manado dalam sambutannya mengatakan, pihaknya sebagai bank BUMN sangat bangga atas kerjasama ini.

Penulis: Andreas Ruauw | Editor: Rizali Posumah
Istimewa
Polda Sulut bersama PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk Kantor Wilayah Manado dan PT Kharisma Mitra Sejajar, menandatangani perjanjian kerjasama atau MoU tentang penyediaan dan pembiayaan perumahan bagi pegawai negeri pada Polda Sulut, Selasa (6/4/2021) di ruang Catur Prasetya Mapolda. 

Manado, TRIBUNMANADO.CO.ID - Polda Sulawesi Utara (Sulut) bersama PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk Kantor Wilayah Manado dan PT Kharisma Mitra Sejajar, menandatangani perjanjian kerjasama atau MoU tentang penyediaan dan pembiayaan perumahan bagi pegawai negeri pada Polda Sulut, Selasa (6/4/2021) di ruang Catur Prasetya Mapolda.

Naskah perjanjian tersebut ditandatangani oleh tiga pihak. Yaitu, Pihak Pertama Wakapolda Sulut Brigjen Pol Rudi Darmoko, Pihak Kedua Pemimpin Wilayah (Pimwil) PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk Kantor Wilayah Manado John Sarjono, dan Pihak Ketiga Direktur Utama PT Kharisma Mitra Sejajar William Tanos.

Ramalan Shio Rabu 7 April 2021, Naga Kehidupan Cinta akan Berubah, Ular Cobalah Mengontrol

Jika Berdasar Survei SMRC, Masyarakat Setuju Pelarangan HTI dan Pembubaran FPI

Potret Pasha Ungu dan Adelia di Turki, Mudah-mudahan Kita Lulus, Tahun Depan Bisa Kuliah

Pimwil PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk Kantor Wilayah Manado dalam sambutannya mengatakan, pihaknya sebagai bank BUMN sangat bangga atas kerjasama ini.

“Sesuai arahan Bapak Menteri BUMN Erick Tohir, bahwa BUMN harus bisa melakukan kolaborasi, yaitu melakukan kerjasama yang sinergis dengan pihak-pihak terkait untuk bisa saling menunjang pencapaian tujuan masing-masing,” ujarnya.

Lanjut Pimwil, kerjasama ini juga untuk menyukseskan Program 1000 rumah kepada personel di seluruh Polda di Indonesia. Pihaknya bersyukur karena dengan dukungan penuh Polda Sulut dan developer sehingga kerjasama ini bisa terealisasi dengan cepat.

“BRI dan Polda Sulut merupakan mitra strategis. Kerjasama yang kita lakukan hari ini merupakan satu langkah maju lagi bahwa kerjasama yang telah berjalan kita tingkatkan lagi,” katanya.

Diterangkan Pimwil, ke depan BRI tugasnya bukan hanya sebagai lembaga intermediasi perbankan saja, seperti tempat orang menabung dan penyaluran kredit. Namun banyak hal-hal lain dan kerjasama yang bisa dijalin.

Pihaknya berharap, kerjasama ini bukan merupakan akhir, melainkan awal. Menurutnya, setelah penandatanganan MoU ini masih banyak hal-hal yang akan dilakukan.

Tahap pertama, sambungnya, PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk Kantor Wilayah Manado bekerjasama dengan PT. Kharisma Mitra Sejajar untuk Polda Sulut dan jajaran, dalam hal kepemilikan rumah murah bagi para personel.

“Kami berkomitmen untuk terus mengawal program ini hingga berhasil dan tuntas,” pungkas Pimwil.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, para Pejabat Utama Polda Sulut, Wakil Pimwil PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk Kantor Wilayah Manado Redi Hartono, Pemimpin Cabang PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk Kantor Cabang Manado Purwanto, dan Kepala Cabang PT Asabri Manado Suhartono.

Polres Talaud Serahkan Kasus Korupsi Dana Bansos SMAN 2 Beo ke Kejaksaan

UPDATE Harga Emas Antam Hari Ini Kembali Turun, Berada di Posisi Rp 920.000 per Gram, Ini Rinciannya

Sosok Kombes Pol Adi Vivid, Anak Eks Kapolri Dai Bachtiar, Kini Jadi Ajudan Jokowi, Karir Mentereng

Berita tentang BRI lainnya.

Sumber: Tribun Manado
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved