Breaking News:

Berita Sulut

Perbakin Sulut Gelar Fun Game Menembak, Belajar Penguasaan Senjata

Polsek Airmadidi dan Koramil Airmadidi 1310-06/Amd bersinergi melaksanakan pengamanan event.

Istimewa
Kegiatan Fun Game Menembak di Lapangan Tembak Rindam XIII/Merdeka, Kelurahan Airmadidi Atas Kecamatan Airmadidi, Minahasa Utara, Provinsi Sulawesi Utara, Sabtu (3/4/2021). 

Manado, TRIBUNMANADO.CO.ID - Persatuan Menembak Indonesia (Perbakin) Sulut terus berupaya menjaring petembak berbakat agar dapat berkiprah di kancah nasional.

Hal ini diwujudkan dalam penyelenggaraan Kegiatan Fun Game Menembak di Lapangan Tembak Rindam XIII/Merdeka, Kelurahan Airmadidi Atas Kecamatan Airmadidi, Minahasa Utara, Sabtu (3/4/2021).

Jemaat GMIBM Musafir Sampiro Rayakan Ibadah Paskah Dengan Sukacita

Indofood Buka Lowongan Kerja Besar-besaran, Cari Banyak Posisi, Lulusan SMA, Begini Cara Daftar

LINK Live Streaming MotoGP Doha 2021, Akses di Sini Gratis

Polsek Airmadidi dan Koramil Airmadidi 1310-06/Amd bersinergi melaksanakan pengamanan event yang dirangkaikan dengan Tatap Muka Pengurus Provinsi (Pengprov) Perbakin Sulut ini.

Wakapolda Sulut Brigjen Pol Rudi Darmoko yang turut menghadiri kegiatan ini, dalam sambutannya memberikan apresiasi kepada Ketua Umum Perbakin Pengprov Sulut Brigjen TNI Meyer Putong bersama segenap Pengurus yang selalu konsisten melakukan pembinaan kepada para petembak di Sulut.

“Sehingga nantinya mampu berkiprah dan berprestasi di kancah nasional maupun internasional,” ujarnya.

Selain itu, Wakapolda berpesan agar Pengprov Perbakin Sulut untuk lebih selektif dalam penerimaan anggota Perbakin, guna meminimalisir terjadinya penyalahgunaan penguasaan senjata.

Sebagaimana diketahui, anggota Perbakin yang mendapat izin memiliki senjata dipastikan telah melewati serangkaian seleksi ketat.

Halaman
12
Penulis: Andreas Ruauw
Editor: Rizali Posumah
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved