Breaking News:

Liga Inggris

Hasil dan Klasemen Liga Inggris Pekan ke-30: Chelsea Dipermalukan, Liverpool Ancam Posisi 4 Besar

Perebutan posisi empat klasemen Liga Inggris 2020-2021 memanas usai tim yang bersaing di sana mendapat hasil beragam pada pekan ke-30.

(Attila KISBENEDEK / AFP)
Gelandang Liverpool Mesir Mohamed Salah (kiri) merayakan dengan striker Liverpool Portugal Diogo Jota (tengah) dan striker Liverpool Senegal Sadio Mane mencetak gol pertama timnya selama pertandingan sepak bola babak 16 besar Liga Champions UEFA antara Liverpool dan RB Leipzig di Puskas Arena di Budapest , Hungaria, pada 10 Maret 2021. Attila KISBENEDEK / AFP (Attila KISBENEDEK / AFP) 

TRIBUNMANADO.CO.ID - Berikut ini kami sajikan hasil dan klasemen Liga Inggris pada pekan ke-30.

Persaingan di posisi empat besar klasemen Premier League kian memanas.

Perebutan posisi empat klasemen Liga Inggris 2020-2021 memanas usai tim yang bersaing di sana mendapat hasil beragam pada pekan ke-30.

Ilustrasi berita <a href='https://manado.tribunnews.com/tag/liga-inggris' title='Liga Inggris'>Liga Inggris</a>.

Empat pertandingan membuka gelaran pekan ke-30 Liga Inggris 2020-2021.

Premier League - kompetisi kasta teratas Liga Inggris - kembali bergulir dengan menyajikan empat pertandingan pekan ke-30 pada Sabtu (3/4/2021) atau Minggu (4/4/2021) dini hari WIB.

Dilansir BolaSport.com dari laman Premier League, pekan pertandingan itu dimulai dengan laga Chelsea melawan West Bromwich Albion.

Dalam laga yang dimainkan di Stadion Stamford Bridge pada Sabtu (3/4/2021) pukul 18.30 WIB itu, Chelsea menelan kekalahan telak.

Pertandingan Chelsea vs West Bromwich Albion yang menjadi menu pembuka pekan ke-30 Liga Inggris berakhir dengan skor telak 2-5.

Menjamu West Brom di Stadion Stamford Bridge pada Sabtu (3/4/2021) malam WIB, Chelsea kalah telak akibat lima gol yang digelontorkan Matheus Pereira (dua gol), Callum Robinson (dua gol), dan Mbaye Diagne.

Halaman
123
Editor: Gryfid Talumedun
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved