Breaking News:

Paskah di Sulut

Foto Suasana Pengamanan Perayaan Paskah di Gereja Katedral Hati Tersuci Maria, Kota Manado

Pengamanan ketat yang melibatkan sejumlah instansi dimaksudkan untuk memberi rasa aman kepada umat kristiani saat mengikuti ibadah Misa Paskah.

Tribunmanado.co.id/Andreas Ruauw
Anggota Brimob Polda Sulut bersiaga di depan Gereja Katedral Hati Tersuci Maria di Manado, Sulawesi Utara, Minggu (4/4/2021). 

TRIBUNMANADO.CO.ID, Manado - Anggota Brimob Polda Sulut bersiaga di depan Gereja Katedral Hati Tersuci Maria di Manado, Sulawesi Utara, Minggu (4/4/2021).

Pengamanan ketat yang melibatkan sejumlah instansi dimaksudkan untuk memberi rasa aman kepada umat kristiani saat mengikuti ibadah Misa Paskah.

Kesaksian Jemaat Katedral Manado, Tenang Lihat Banser Turut Berjaga, Kami Teringat Riyanto

Kunci Jawaban Tema 9 Kelas 6 SD Halaman 150 151 152 153 154 155 156 157 158, Menjelajah Angkasa Luar

Menengok Pondok Karya Pembangunan, Pesantren Tertua di Kota Manado

Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo dalam keterangan resminya mengatakan dari rangkaian kegiatan yang dilaksanakan mulai dari peninjauan Kamis Putih di Manado semua kegiatan ibadah berjalan aman dan tanpa gangguan teror.

Nampak Anggota Banser NU bersiaga di depan Gereja Katedral Hati Tersuci Maria di Manado, Sulawesi Utara, Minggu (4/4/2021).
Nampak Anggota Banser NU bersiaga di depan Gereja Katedral Hati Tersuci Maria di Manado, Sulawesi Utara, Minggu (4/4/2021). (Tribunmanado.co.id/Andreas Ruauw)

Baca juga: Jadi Penyakit Mematikan, Ini 6 Jenis Kanker yang Harus Diwaspadai Wanita

Begitu juga program vaksinasi nasional pemerintah yang bertujuan memutus mata rantai virus corona berjalan lancar tanpa ada hambatan. 

"Seluruh kegiatan berjalan dengan baik, aman dan lancar."

Anggota Brimob Polda Sulut bersiaga di depan Gereja Katedral Hati Tersuci Maria di Manado, Sulawesi Utara, Minggu (4/4/2021).
Anggota Brimob Polda Sulut bersiaga di depan Gereja Katedral Hati Tersuci Maria di Manado, Sulawesi Utara, Minggu (4/4/2021). (Tribunmanado.co.id/Andreas Ruauw)

"Tidak ada gangguan  seperti yang terjadi di Makassar dan Mabes Polri."

Kami berharap situasi seperti ini terus terkendali begitu juga dengan program vaksinasi," ujar Kapolri, Minggu (4/4/2021).

Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo melakukan kunjungan di Katedral Hati Tersuci Maria, Kota Manado, Provinsi Sulawesi Utara (Sulut), Kamis (1/4/2021).
Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo melakukan kunjungan di Katedral Hati Tersuci Maria, Kota Manado, Provinsi Sulawesi Utara (Sulut), Kamis (1/4/2021). (Tribun manado / Andreas Ruaw)

Wakil Wali Kota Bitung Hengky Honandar dan Keluarga Almarhum Hanny Sondakh, Lakukan Cum Beng

Bencana di NTT, 13 Warga Ditemukan Meninggal Dunia, Puluhan Masih Hilang, Belum Ada Bantuan BPBD

Perayaan Paskah, Wagub Sulut Ibadah Bersama Jemaat GMIM Miniar Tondano

Perayaan Paskah, Gubernur Olly Dondokambey Ibadah Bersama Pendeta Emeritus 

Berita tentang Paskah di Sulut lainnya.

Penulis: Andreas Ruauw
Editor: Rizali Posumah
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved