Breaking News:

Berita Tomohon

Antar Pulang Istri Orang, Billy Dikeroyok Hingga Babak Belur, 4 Pelaku Langsung Diamankan

Keempat terduga pelaku masing-masing YK (20), JK (26), BK (21) dan GP (20) yang semuanya merupakan warga Kelurahan Rurukan Satu.

tribunmanado.co.id/Hesly Marentek
Tim URC Totosik Polres Tomohon Bripka Yanny Watung saat membekuk ke empat pelaku. 

Manado, TRIBUNMANADO.CO.ID - Apes benar dialami Billy Saerang (25), warga asal Kelurahan Talete Dua, Kecamatan Tomohon Tengah, Kota Tomohon, Sulawesi Utara (Sulut).

Tepat di Malam Paskah atau pada Minggu (4/4/2021) sekira pukul 00.30 WITA, ketika hendak mengatarkan Marista Kaseger (23) Pulang ke Kelurahan Rurukan Satu,  Kecamatan Tomohon Timur, dirinya tiba-tiba diserang dan dianiaya empat orang pelaku.

Keempat terduga pelaku masing-masing YK (20), JK (26), BK (21) dan GP (20) yang semuanya merupakan warga Kelurahan Rurukan Satu, Kecamatan Yomohon Timur.

Akibat penganiayaan ini membuat Billy harus mendapat perawatan di Rumah Sakit, bahkan bagian belakang mengalami luka tikaman.

Dari informasi yang dirangkum, aksi brutal keempat pelaku, duga kuat dipicu api cemburu, yang mana perempuan yang diantar Billy merupakan istri dari YK (20).

"Dari pemeriksanaan, pelaku YK mengakui nekat menganiaya Bily karena cemburu," kata Kapolres Tomohon AKBP Bambang Ashari melalui Ka Tim Unit Reaksi Cepat Totosik Polres Tomohon Bripka Yanny Watung, Minggu (4/4/2021) pagi.

Penganiayaan yang dilakukan empat pelaku ini sebetulnya sudah direncanakan.

Di mana pada Sabtu (3/4/2021) sekira 23.00 WITA, YK bersama dua rekannya JK dan BK dari OZ Babershop menuju ke Kelurahan Rurukan Satu, Kecamatan Tomohon Timur.

Kemudian ketiganya memanggil GP guna bersama-sama ke ujung Kelurahan Rurukan Kecamatan Tomohon Timur dengan tujuan hendak menghadang mobil korban yang bakal mengantarkan istri YK.

Sekira pukul 00.30 Wita saat korban hendak memasuki Kelurahan Rurukan, keempat pelaku langsung menghadang.

Halaman
12
Penulis: Hesly Marentek
Editor: Rizali Posumah
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved