Breaking News:

Kasus Pembunuhan

Rebutan Harta Warisan, Nyawa Depi Tak Tertolong Usai Duel dengan Sepupunya, Tubuh Penuh Luka

Kejadian tersebut terjadi di Desa Sirah Pulau Padang, Kecamatan Sp Padang, Kabupaten Ogan Komering Ilir, Sabtu (3/4/2021) sekira pukul 12.30 siang.

Tribun Sumsel/Winando Davinchi
Korban perkelahian Depi dinyatakan meninggal dunia di RSUD Kayuagung setelah mengalami beberapa luka di bagian tubuhnya, Sabtu (3/4/2021) sore. 

TRIBUNMANADO.CO.ID - Warga Desa Sirah Pulau Padang dihebohkan dengan insiden duel berdarah.

Depi tewas setelah terlibat perkelahian dengan sepupunya.

Kejadian tersebut terjadi di Desa Sirah Pulau Padang, Kecamatan Sp Padang, Kabupaten Ogan Komering Ilir, Sabtu (3/4/2021) sekira pukul 12.30 siang.

BREAKING NEWS: <a href='https://manado.tribunnews.com/tag/duel-berdarah' title='Duel Berdarah'>Duel Berdarah</a> <a href='https://manado.tribunnews.com/tag/rebutan-harta' title='Rebutan Harta'>Rebutan Harta</a> Warisan, <a href='https://manado.tribunnews.com/tag/nyawa-depi-tak-tertolong' title='Nyawa Depi Tak Tertolong'>Nyawa Depi Tak Tertolong</a>

Dari informasi yang didapatkan Tribunsumsel.com, perkelahian didasari persoalan pembagian harta warisan.

"Benar tadi siang ada warga saya yang berkelahi tepat di depan rumah mereka, keduanya bernama Tamrin dan Depi yang masih sepupuan," terang Camat SP Padang Syawal Harahap melalui sambungan telepon.

Perkelahian tersebut menyebabkan satu orang mengalami luka-luka berat dan meninggal dunia.

"Menurut keterangan warga tadi motif keributan mereka dilatari persoalan pembagian harta warisan. Jadi mereka berkelahi memakai parang," katanya.

"Akibat kejadian itu Depi mengalami luka hampir di sekujur tubuhnya dan langsung dibawa ke RSUD Kayuagung. Namun, nyawanya tidak dapat tertolong," katanya.

Sementara itu, Kapolsek Sp Padang Iptu Zulkifli Hanafi membenarkan kejadian tersebut.

Halaman
123
Editor: Gryfid Talumedun
Sumber: Tribun Sumsel
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved