Breaking News:

Partai Demokrat

Demokrat Sulut Ucapkan Terima Kasih ke Moeldoko Cs, Nangka Gantikan Jamal Ketua Demokrat Bolsel

"Terima kasih ke kubu Moeldoko yang membuat Partai Demokrat lebih mengenal mana sahabat, mana lawan," kata Sekretaris Demokrat Sulut Billy Lombok.

Dokumen Demokrat
Plt Ketua DPC Demokrat Bolmut Rahman Dontili bersama AHY. 

Demokrat Sulut Ucapkan Terima Kasih ke Moeldoko Cs. Nangka Gantikan Jamal Ketua Demokrat Bolsel

Manado , TRIBUNMANADO.CO.ID - Partai Demokrat Sulut menyambut gembira keputusan pemerintah yang telah memutuskan menolak mengesahkan kubu Partai Demokrat yang diketuai Moeldoko.

Namun alih-alih mengecam kubu Moedoko yang kalah ‘perang’, Sekretaris Partai Demokrat Sulut Billy Lombok malah mengucapkan terima kasih ke Moeldoko cs

“Terima kasih ke kubu Moeldoko yang membuat Partai Demokrat lebih mengenal mana sahabat, mana lawan," kata Billy kepada tribunmanado.co.id, Rabu (31/3/2021)

Gejolak Demokrat tersebut, kata Billy yang juga Wakil Ketua DPRD Sulut, mengajarkan Demokrat bagaimana berjuang bersama-sama.

Keputusan pemerintah ini lanjut Billy disambut ungkapan syukur.

Wakil Ketua DPRD, Billy Lombok
Wakil Ketua DPRD, Billy Lombok (ryo noor/tribun manado)

"Kader Demokrat seentero Sulut memanjatkan doa ucapan syukur," katanya.

Usai masalah ini, Partai Demokrat selanjutnya akan fokus kerja politik dengan berkoalisi dengan rakyat sebagaimana penyampaian Ketua Umum Agus Harimurti Yudhoyono (AHY)

"Apa itu koalisi bersama rakyat? Partai Demokrat siap mendukung dan mengawal semua program pemerintah yang dinilai baik. Kemudian memberikan masukan kritikan, saran, usulan dan suarakan apa masih perlu disempurnakan," ungkap Billy Lombok.

Di Sulut sudah terjalin sinergitas pemerintah pusat dengan daerah yang berjalan luar biasa, sehingga Sulut dapat bagian prioritas pembangunan.

Halaman
1234
Editor: Jumadi Mappanganro
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved