Breaking News:

PLN Journalist Award 2020

PLN Journalist Award 2020 Sukses Terselenggara, Berikut 27 Awak Media Pemenang

Melalui proses seleksi yang ketat terhadap 1.000 karya para awak media, PJA 2020 menetapkan sebanyak 27 pemenang dari 9 (Sembilan) kategori.

Editor: Rizali Posumah
Istimewa
Melalui proses seleksi yang ketat terhadap 1.000 karya para awak media, PJA 2020 yang diselenggarakan secara virtual menetapkan sebanyak 27 pemenang dari 9 (Sembilan) kategori yang dilombakan. 

Manado, TRIBUNMANADO.CO.IDPLN Journalist Award (PJA) 2020 telah sukses terselenggara, Senin (29/3/2021).

Melalui proses seleksi yang ketat terhadap 1.000 karya para awak media, PJA 2020 menetapkan sebanyak 27 pemenang dari 9 (Sembilan) kategori yang dilombakan.

Diselenggarakan secara virtual, agenda ini dihadiri oleh Direktur Utama PLN, Zulkifli Zaini, Direktur Manajemen Sumber Daya Manusia PLN, Syofvi Felienty Roekman, Direktur Niaga dan Manajemen Pelanggan PLN, Bob Saril serta Direktur Keuangan dan Manajemen Resiko PLN, Sinthya Roesly

Direktur Utama PLN, Zulkifli Zaini menyampaikan rasa terimakasih kepada rekan jurnalis yang telah bersama-sama PLN menerangi peradaban.

“Berkat kerja-keras insan pers, masyarakat mengetahui apa yang kami lakukan. Berkat kerja-keras teman-teman, pengembangan di sektor ketenagalistrikan bisa terus berjalan,” tutur Zulkifli Zaini. 

Melalui proses seleksi yang ketat terhadap 1.000 karya para awak media, PJA 2020 yang diselenggarakan secara virtual menetapkan sebanyak 27 pemenang dari 9 (Sembilan) kategori yang dilombakan.
Melalui proses seleksi yang ketat terhadap 1.000 karya para awak media, PJA 2020 yang diselenggarakan secara virtual menetapkan sebanyak 27 pemenang dari 9 (Sembilan) kategori yang dilombakan. (Istimewa)

Dirinya menambahkan bahwa saran dan kritik membangun yang disampaikan oleh awak media membuat PLN semakin semangat dalam mewujudkan energi yang berkeadilan.

“Transformasi dan pengembangan kelistrikan tentu tidak bisa berjalan baik tanpa dukungan rekan-rekan media. Oleh karena itu, saya berharap kita dapat terus berjalan beriringan, memberikan inspirasi dan masukan konstruktif agar bisa menghadirkan terang bagi seluruh masyarakat Indonesia,” terang Zulkifli Zaini 

Merupakan salah satu bentuk apresiasi bagi awak media, rangkaian acara PJA 2020 telah dilaksanakan sejak Desember 2020.

Terdapat 9 kategori karya jurnalistik yang dilombakan, yakni hardnews media cetak, feature media cetak, hardnews media online, feature media online, hardnews televisi, feature televisi, foto esai, foto tunggal, dan publikasi CSR.

Karya tersebut merupakan karya yang telah ditayangkan pada media massa pada rentang waktu dari 1 Januari 2020 hingga 28 Februari 2021. 

Halaman
123
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved