Breaking News:

Gara-gara Miras Gio Tusuk Sahabatnya hingga Meninggal Dunia

Padahal keduanya bersahabat, sama - sama mengadu nasib sebagai penambang dan tinggal di kampung bertetangga.

GuideKu.com
-ilustrasi-mabuk 

TRIBUNMANADO.CO.ID, MANADO - Kembali terjadi pembunuhan dipicu karena miras. Seperti terjadi di pertambangan di Desa Tatelu, Jaga 1, Kecamatan Dimembe, Kabupaten Minahasa Utara (Minut), Jumat (26/3/2021) malam.

ersangka GM alias Gio (26) warga Desa Tungoi 2, Kecamatan Lolayan, Bolmong, menikam DR alias Denny (33) dengan pisau di dada dan leher hingga meregang nyawa.

Padahal keduanya bersahabat, sama - sama mengadu nasib sebagai penambang dan tinggal di kampung bertetangga.

Gio berhasil dibekuk Timsus Waruga Polres Minut berkolaborasi dengan Polsek Dimembe di Desa Tungoi 2, Sabtu (27/3/2021) pukul 02.00 Wita.

Gio tak berdaya saat dibekuk. Rupanya ia tak menyangka jejaknya sedemikian cepat diendus aparat. "Kami bekuk di Bolmong," kata Katim Waruga Iptu Bobby L.

Ungkapnya pelaku kini ditahan dan tengah diproses hukum. Iksan saksi mata membeber, awalnya pelaku dan korban serta beberapa teman lainnya asyik menegak miras. (*)

Kemudian korban tak sengaja menyentuh ceret berisi miras. Akibatnya air miras terpercik di wajah pelaku.
Kejadian sepele itu ternyata membuat pelaku Gio emosi.

Dicabutnya pisau dari pinggang dan dihujamkan ke dada dan leher korban. Rekan rekan lainnya coba melerai. Tapi Gio terus menikam korban dengan tanpa ampun. Sempat dirawat di RS AURI dan RS Kandou, korban akhirnya menghembuskan nafas terakhir. (*)

Tags
miras
mabuk
Penulis: Arthur_Rompis
Editor: Charles Komaling
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved