Breaking News:

Berita Minsel

Polres Minsel Sosialisasikan Penerimaan Anggota Polri

Polri kembali membuka peluang bagi anak muda Indonesia untuk berkarir di korps Bhayangkara

tribunmanado.co.id/Rul Mantik
Nampak personel Polres Minsel tengah melakukan sosialisasi penerimaan anggota Polri. 

Manado, TRIBUNMANADO.CO.ID - Kepolisian Republik Indonesia (Polri) kembali membuka peluang bagi anak muda Indonesia untuk berkarir di Korps Bhayangkara.

Itu dilakukan dengan dibukanya pendaftaran calon anggota Polri. Lebih dari 10 ribu anak muda akan diterima menjadi anggota polisi.

Gaung dari peluang ini sampai juga ke Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel). Diperkirakan ada ratusan anak muda yang akan mencoba "peruntungan" ini.

Kepolisian Resor (Polres) Minahasa Selatan (Minsel) mengajak putera dan puteri Minsel untuk masuk polisi. Sosialisasipun dilakukan di tempat keramaian.

Dari brosur yang dibagikan, peluang menjadi anggota polisi ini masih dibuka hingga Kamis 1 April 2021.

Sosialisasi penerimaan anggota Polri dilakukan pada Jumat (26/3/2021) pagi. Sejumlah personel gabungan Polres Minsel membagikan brosur kepada warga di Pusat Kota Amurang, area pertokoan, pasar dan terminal.

Untuk menarik perhatian, beberapa polisi good looking disebar untuk membagikan brosur.

Kepala Bagian (Kabag) Sumda Polres Minsel AKP I Ketut Mantra SH menerangkan, kegiatan sosialisasi ini merupakan upaya mengampanyekan kepada para anak muda siswa-siswi SMU, SMK maupun yang sudah jenjang Diploma ataupun S1 untuk mengabdi kepada bangsa dan negara. 

Salah satunya melalui masuk menjadi anggota Polri.

“Pendaftaran online mulai tanggal 19 Maret hingga 1 April 2021. Silahkan kunjungi website https://penerimaan.polri.go.id," katanya.

Halaman
12
Penulis: Rul Mantik
Editor: Rizali Posumah
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved