Breaking News:

Berita Bolsel

Keindahan Wisata Bolsel Kini Hadir di Pintu Masuk Bandara Internasional Sam Ratulangi Manado

Bupati Haji Iskandar Kamaru menggandeng PT Angkasa Pura I guna menunjang promosi kepariwisataan di daerah tercintanya.

Istimewa
Bupati Bolsel Haji Iskandar Kamaru menggandeng PT Angkasa Pura I guna menunjang promosi kepariwisataan di daerah tercintanya. 

Manado, TRIBUNMANADO.CO.ID -- Pemerintah Kabupaten Bolmong Selatan (Bolsel) gencar mempromosikan potensi pariwisata yang dimiliki Kabupaten tersebut.

Berbagai upaya dan terobosan dilakukan guna menarik para wisatawan lokal maupun mancanegara.

Belum lama ini, Bupati Haji Iskandar Kamaru menggandeng PT Angkasa Pura I guna menunjang promosi kepariwisataan di daerah tercintanya.

Kepada Tribun Manado, Kamaru berharap agar sinergitas kerjasama ini menjadi momentum kebangkitan sektor perekonomian, UMKM, Pariwisata dan sektor lain yang terkait. Khususnya di Bolsel dan Sulut pada umumnya. 

“Semoga ini langkah awal bagi kemajuan daerah yang kita cintai bersama ini," harapnya, usai menandatangani MoU dengan PT Angkasa pura I (persero), Rabu (24/3/2021). 

Tak lupa, pasangan Deddy Abdul Hamid ini mengapresiasi langkah Angkasa Pura dalam memajukan sektor pembangunan di bumi nyiur melambai.

"Salut, atas dedikasi Angkasa Pura dalam pembangunan," tegasnya.

Dikatakannya, dengan gencarnya promosi ini, secara tidak langsung para pengguna jasa Bandara, dapat mengetahui keindahan alam Bolsel.

“Semoga, langkah ini bisa memajukan sektor wisata, secara otomatis perekonomian dan UMKM, pun ikut naik minatnya," harapnya lagi.

Sementara itu, GM Angkasa Pura 1 Minggus E.T Gandeguai mengapresiasi langkah Pemkab Bolsel dan dengan tangan terbuka membuka seluasnya area bandara Sam Ratulangi. 

Halaman
12
Penulis: Nielton Durado
Editor: Rizali Posumah
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved