Breaking News:

Minahasa Selatan

Podeng, Tranding di Minsel Gara-gara Video Viral Anggota Polisi Kepergok Sekamar dengan Isteri Orang

Kata 'Podeng' ngetop gara-gara kasus video viral anggota polisi kepergok bersama isteri orang di dalam kamar kos, Kelurahan Kombos Timur, Manado.

IST
Ilustrasi Selingkuh. 

Manado TRIBUNMANADO.CO.ID - Kata 'Podeng' jadi Trending Topik di Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel).

Hampir setiap status di media sosial orang Minsel menggunakan kata 'Podeng'. Banyak yang bertanya, mengapa kata 'Podeng' tetiba jadi tranding.

Kata 'Podeng' ngetop gara-gara kasus video viral anggota polisi kepergok bersama isteri orang di dalam kamar kos, Kelurahan Kombos Timur, Manado.

Ceritanya, karena kasus ini mengundang banyak tudingan miring, Efraim Moring, disinyalir salah satu anggota keluarga IM, wanita dalam video viral, melakukan klarifikasi melalui media sosial.

Dia menjelaskan bahwa, malam itu kakaknya berjalan bersama dengan teman-temannya. Saat sementara jalan-jalan itu, secara kebetulan bertemu dengan temannya berinisial AD, yang juga anggota kepolisian.

Karena sudah larut malam, si perempuan diantar pulang oleh AD dengan menggunakan pesanan mobil online.

Masih menurut penjelasan akun Efraim Moring, sesampainya di kos-kosan, keduanya sempat ngobrol. Saat hendak pulang dan masih menunggu kendaraan pesanan online, IM menawarkan makanan ringan jenis puding.

Bagi warga Manado, makanan itu disebut podeng.

"Karena komandan (AD) masih menunggu Grab untuk pulang, kakak saya (IM) bilang, makan dulu puding di dalam (kamar)," jelas Efraim.

Belum lama masuk, tulis Efraim, tiba-tiba suami kakaknya muncul.

Halaman
123
Penulis: Rul Mantik
Editor: Rizali Posumah
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved