Breaking News:

Otomotif

Harga Toyota Turun hingga Puluhan Juta Rupiah, Ikuti Online Customer Gathering Jumat 26 Maret 2021

Relaksasi PPnBM adalah program keringanan atas pajak yang dikenakan di luar Pajak Pertambahan Nilai (PPN)

Editor: Rizali Posumah
Istimewa
Bagi masyarakat yang memimpikan dan berniat untuk memiliki mobil Toyota, bulan Maret menjadi bulan yang tepat untuk memiliki mobil Toyota yang sudah diimpikan. 

Manado, TRIBUNMANADO.CO.ID - Wow ada kabar gembira di bulan ini. Bagi masyarakat yang memimpikan dan berniat untuk memiliki mobil Toyota, bulan Maret menjadi bulan yang tepat untuk memiliki mobil Toyota yang sudah diimpikan.

Karena di bulan ini, mobil Toyota turun harga sampai puluhan juta rupiah.

Hal ini dikarenakan kebijakan pemerintah untuk mendorong industri otomotif yang memberi Insentif pajak penjualan atas barang mewah, atau PPnBm 0 persen yang resmi berlaku di awal bulan Maret.

Dengan kebijakan ini, memiliki mobil Toyota yang dinantikan rasanya bukan menjadi hal yang mustahil lagi bagi masyarakat. 

Sebagai informasi, Relaksasi PPnBM adalah program keringanan atas pajak yang dikenakan di luar Pajak Pertambahan Nilai (PPN) dan dikhususkan untuk barang-barang mewah seperti pembelian Mobil dan Motor.

Pemberian keringanan PPnBM sebesar 100% tertuang dalam Keputusan Menteri Perindustrian Nomor 169 Tahun 2021 tentang Kendaraan Bermotor Dengan Pajak Penjualan Atas Barang Mewah Atas Penyerahan Barang Kena Pajak Yang Tergolong Mewah Ditanggung Oleh Pemerintah Pada Tahun 2021.

Surat tersebut tertanggal 26 Februari 2021. Kebijakan PPnBM ini berlaku untuk mobil penumpang 4x2, dengan kubikasi mesin kurang dari 1.500cc, syarat lainnya jenis mobil yang masuk kriteria harus diproduksi di dalam negeri dengan komponen lokal mencapai 70%.

Berniat untuk membeli mobil Toyota dengan spesifikasi yang mendapatkan insentif PPnBM ini? Mobil Toyota bisa didapatkan di dealer resmi Hasjrat Toyota yang menjawab kebijakan pemerintah dalam membuat kebijakan Insentif Pajak penjualan atas barang mewah atau PPnBm 0% yang diimplementasikan dengan harga mobil Toyota turun hingga puluhan juta Rupiah, berlaku untuk unit kendaraan New Yaris, All New Rush, dan New Avanza.

Hasjrat Toyota sebagai founder dealer Toyota di wilayah Indonesia Timur, berkomitmen untuk selalu membantu mewujudkan impian masyarakat khususnya di Indonesia bagian timur untuk dapat memilki mobil Toyota impian, serta memberikan pelayanan berkendara terbaik bagi Sobat Hasjrat yang ada di Indonesia bagian Timur.

Untuk itu Hasjrat Toyota hadirkan Online Customer Gathering pada hari Jumat, 26 Maret 2021 pukul 3 sore WITA atau WIT.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved