Breaking News:

Berita Bolmong

Momentum HUT ke-67 Bolmong, Bupati Yasti Ajak Masyarakat Evaluasi dan Berkomitmen Bangun Bolmong

Pemkab Bolmong menggelar upacara dengan standar Protap Covid-19, di lapangan upacara, depan kantor Bupati Bolmong, Lolak, Selasa (23/3/2021).

Istimewa
Pemkab Bolmong menggelar upacara dengan standar protap Covid-19, di lapangan upacara, depan kantor Bupati Bolmong, Lolak, Selasa (23/3/2021). 

Manado TRIBUNMANADO.CO.ID -  23 Maret 2021 (hari ini) Kabupaten Bolaang Mongondow (Bolmong), Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) berusia 67 tahun.

Pada Hari Ulang Tahun (HUT) Ke 67, Pemkab Bolmong menggelar upacara dengan standar Protap Covid-19, di lapangan upacara, depan kantor Bupati Bolmong, Lolak, Selasa (23/3/2021).

Pada kegiatan upacara tersebut nampak para para kepala SKPD, instansi terkait dan ASN mengenakan pakaian adat Bolmong. 

Bahkan, nampak juga hadir Wali Kota Kotamobagu Tatong Bara, Bupati Boltim Sam Sachrul Mamonto dan Wakil Bupati Boltim Oskar Manoppo.

Upacara dipimpin langsung Bupati Bolmong Yasti Soepredjo Mokoagow.

"Syukur Alhamdulillah, walaupun ditengah-tengah pandemi Covid-19 yang masih melanda dunia kita masih diperkenankan untuk melaksanakan upacara dalam rangka HUT ke 67 Kabupaten Bolmong," ucap Bupati Bolmong di depan seluruh ASN.

Ia pun mengucapkan selamat HUT ke 67 Kabupaten Bolmong kepada seluruh masyarakat Bolmong.

"Saya pribadi dan keluarga, serta atas nama Pemkab Bolmong menyampaikan ucapan HUT ke 67 Kabupaten Bolmong kepada pada seluruh komponen masyafakat di seluruh kabupaten Bolmong," ucapnya.

Ia pun berharap, semoga momentum peringatan ke 67 Kabupaten Bolmong kali ini semakin memantapkan dan meningkatkan serta memperkokoh semangat dan tekad untuk terus membangun dan menghantarkan Kabupaten Bolmong sebagai daerah otonom yang dapat berdiri sejajar dan mampu bersaing dengan daerah lainnya di Provinsi Sulut.

"Dalam memperingati hari ulang tahun ke  67 Kabupaten Bolmong tahun ini, sejenak saya mengajal kepada kita semua untuk menghayati dan membuka kembali memori dalam sejarah 67 tahun yang lalu. Di mana berbagai keberhasilan yang telah dicapai saat ini sekaligus terbentang sejumlah tantangan dan permasalahan dan yang harus menjadi catatan dan perhatian bagi seluruh pelaku pembangunan di daerah ini," terangnya.

Halaman
123
Penulis: Siti Nurjanah
Editor: Rizali Posumah
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved