Breaking News:

Bitung Kota Digital

Maurits dan Hengky Lakukan Road Show Mendatangi Sejumlah Perusahaan Perikanan di Kota Bitung

"Apa persoalannya, kami sebagai pemerintah wajib membantu," jelas Mantiri, Selasa (23/3/2021).

Maurits dan Hengky Lakukan Road Show Mendatangi Sejumlah Perusahaan Perikanan di Kota Bitung - ir-maurits-mantiri-mm-diabadikan-bersama-jajaran-pt-perinus.jpg
tribunmanado.co.id/Christian Wayongkere
Ir Maurits Mantiri MM Wakil Walikota Bitung juga Wali kota Bitung terpilih diabadikan bersama jajaran PT Perinus Senin kemarin.
Maurits dan Hengky Lakukan Road Show Mendatangi Sejumlah Perusahaan Perikanan di Kota Bitung - ir-maurits-mantiri-diabadikan-bersama-jajaran-pt-perinus-senin-kemarin65.jpg
tribunmanado.co.id/Christian Wayongkere
Ir Maurits Mantiri MM Wakil Walikota Bitung juga Wali kota Bitung terpilih diabadikan bersama jajaran PT Perinus Senin kemarin.

Manado TRIBUNMANADO.CO.ID -- Ir Maurits Mantiri MM Wali Kota Bitung terpilih, berpasangan dengan Hengky Honandar SE Wakil Wali Kota Bitung terpilih memberikan komentar terkait perusahan perikanan yang ada di Bitung.

Maurits Mantiri mengatakan pihaknya harus mengetahui terlebih dahulu terkait persoalan atau hambatan yang ada.

"Kemudian bersama-sama diselesaikan, dicarikan solusi dan jalan keluarnya karena erat hubungannya dengan menggerakkan roda perekonomian di Kota Bitung."

"Apa persoalannya, kami sebagai pemerintah wajib membantu," jelas Mantiri, Selasa (23/3/2021).

Untuk mengetahui persoalan dan hambatan yang dimaksud, Maurits bersama Hengky mulai melakukan road show mendatangi sejumlah perusahan perikanan di Kota Bitung.

Terkait dengan PT Perinus, yang berkomitmen untuk memajukan sektor perikanan di Kota Bitung sangat baik.

Apalagi Perinus merupakan BUMN, dan telah mengurus Komisarisnya ke Bitung sangat membatu.

Maurits berharap, Perinus bisa mengembalikan kejayaan sektor perikanan yang ada di kawasan Perikanan.

"Tentunya harus memiliki branding poinnya. Kalau tidak orang tidak akan tau, dulu Perikani sangat menguasai sektor perikanan di Kota Bitung. Karena itu kami titip ke Komisaris PT Perinus untuk ada brandingnya agar bisa jaya dan sukses, jadi pembanding, tolak ukur menyangkut harga ikan yang terbaik," tandasnya.

Dari data progres implementasi bulan Januari tahun 2021, di Dinas Perikanan dan Keluatan Kota Bitung untuk UPI ada 61 unit, terdiri dari enam UPI ikan kaleng dengan produksi TCT (Tuna, Cakalang dan Tongkol).

Halaman
123
Penulis: Christian_Wayongkere
Editor: Rizali Posumah
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved