Breaking News:

Berita Bolmut

Kendarai Sepeda Motor, Wabup Bolmut Amin Lasena Kunjungi Petani di Desa Tuntung

Wabup bertemu langsung dengan sejumlah petani di Desa Tuntung untuk menyerap aspirasi dan mengetahui kebutuhan mereka.

Kendarai Sepeda Motor, Wabup Bolmut Amin Lasena Kunjungi Petani di Desa Tuntung - wakil-bupati-bolmut-amin-lasena-terjun-langsung-menemui-petani-di-desa-tuntung.jpg
tribunmanado.co.id/Mejer Lumantow
Wakil Bupati Bolaang Mongondow Utara (Bolmut) Amin Lasena terjun langsung menemui petani di Desa Tuntung, Kecamatan Pinogaluman.
Kendarai Sepeda Motor, Wabup Bolmut Amin Lasena Kunjungi Petani di Desa Tuntung - wakil-bupati-bolmutamin-lasena-terjun-langsung-menemui-petani-desa-tuntung.jpg
tribunmanado.co.id/Mejer Lumantow
Wakil Bupati Bolaang Mongondow Utara (Bolmut) Amin Lasena terjun langsung menemui petani di Desa Tuntung, Kecamatan Pinogaluman.

Manado, TRIBUNMANADO.CO.ID - Wakil Bupati Bolaang Mongondow Utara (Bolmut) Amin Lasena terjun langsung menemui petani di Desa Tuntung, Kecamatan Pinogaluman, Senin (22/3/2021).

Dalam kesempatan tersebut Wabup bertemu langsung dengan sejumlah petani di Desa Tuntung untuk menyerap aspirasi dan mengetahui kebutuhan mereka.

Kisah Petrus Dalam Alkitab Yang Mengajarkan Mengaku Murid, Tetapi Masih Tergoda Dengan Tawaran Dunia

Kecelakaan Maut Pukul 10.45 WIB, Anak Punk Tewas Mengenaskan, Jatuh saat Naik ke Truk yang Melaju

Masih Ingat Nia Sachi? Model Majalah Dewasa Ini Ngaku Tak Risih Berfoto Hanya Pakai Busana Minim

Alhasil, Sejumlah petani mengeluhkan kondisi lahan pertanian, akses jalan menuju perkebunan dan kelangkaan bibit dan pupuk. 

Wabup Bolmut mengatakan yang dibutuhkan petani saat ini adalah kehadiran langsung pemimpinnya datang menyapa, dan mendengarkan langsung keluh keseh mereka.

“Harapan mereka para petani, tidak berlebihan."

"Mereka ingin dibangun jalan perkebunan dan kelancaran penyediaan bibit terutama jagung, serta pupuk. Apalagi, dengan hasil pertanian ini mereka bisa menyekolahkan anak,” ungkap Amin Lasena.

Pada kesempatan itu, Ketua DPC PDI Perjuangan Bolmut ini juga menerima keluhan terkait ratusan hektar persawahan yang tidak bisa dikelola lagi karena pengairan yang kurang baik.

Halaman
12
Penulis: Majer Lumantow
Editor: Rizali Posumah
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved