Breaking News:

Berita Otomotif

Honda Care dari DAW, Solusi Ketika Motor Anda Bermasalah di Perjalanan atau di Rumah

Honda Care ini merupakan salah satu layanan purna jual untuk menjamin kenyamanan dan keamanan konsumen sepeda motor Honda dalam berkendara di jalan.

Penulis: Fernando_Lumowa | Editor: Rizali Posumah
Istimewa
PT Daya Adicipta Wisesa memberikan pelayanan lebih kepada konsumen sepeda motor Honda dengan layanan Honda Care. 

Manado, TRIBUNMANADO.CO.ID - PT Daya Adicipta Wisesa (DAW) bersama jaringan layanannya terus memberikan kemudahan dengan menyediakan layanan terbaik kepada konsumen sepeda motor Honda di Sulut, Gorontalo dan Malut.

Salah satu layanan terbaik dari DAW ialah Honda Care.

Nama-nama Korban Kecelakaan, Minibus Terjun ke Jurang, Angkut Rombongan Ibu-ibu Pengajian, 2 Tewas

POPULER Sulut - Kebakaran Warong Kobong | Bursa Calon Gubernur Sulut 2024

Inilah 3 Zodiak Kemungkinan Bermuka Dua, Hati-hati, Cek Zodiakmu!

Honda Care adalah layanan yang diberikan  DAW untuk semua konsumen pengguna sepeda motor Honda jika mengalami kendala darurat (emergency) pada sepeda motor ketika sedang di perjalanan ataupun di rumah.

Ketika Sepeda Motor mengalami kendala, konsumen dapat menghubungi call center Honda Care 0812-4488-0123 untuk mendapatkan layanan

Alexander Abimanto, HC3 Dept Head DAW menjelaskan, Honda Care ini merupakan salah satu layanan purna jual untuk menjamin kenyamanan dan keamanan konsumen sepeda motor Honda dalam berkendara di jalan.

“Kami berharap dengan adanya layanan Honda Care ini dapat memberikan kemudahan dan bisa menjadi solusi saat konsumen membutuhkan layanan darurat bagi sepeda motornya ketika mereka dijalan," ujar Alexander, Senin (22/03/2021).

Layanan darurat yang dimaksud yaitu kondisi dimana sepeda motor mengalami kendala dan mengakibatkan sepeda motor tersebut tidak berfungsi dan tidak bisa dikendarai.

"Begitu juga jika motor konsumen bermasalah di rumah. Telepon saja Call Center, Honda Care siap membantu," ujar Alexander.

Halaman
12
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved