Breaking News:

Berita Bolmut

Hadiri Penutupan STQH Tingkat Kabupaten Bolmut Tahun 2021, Ini Pesan Rachmat Pontoh Kepada Peserta

Drs Hi Leksi Talibo menyampaikan bahwa peserta STQH ke VII diikuti oleh enam Kafilah yang merupakan peserta terbaik dari masing-masing Kecamatan.

Istimewa
Asisten Bidang Pemerintahan Dan Kesra Rachmat R Pontoh SH, MSi menutup secara resmi kegiatan Seleksi Tilawatil Qur'an dan Hadits (STQH) Ke VII Tingkat Kabupaten Bolmut Tahun 2021 yang bertempat di Halaman SMP Negeri 1 Bintauna. 

Manado, TRIBUNMANADO.CO.ID - Bupati Bolmut Drs Hi Depri Pontoh yang diwakili Asisten Bidang Pemerintahan Dan Kesejahteraan Rakyat Rachmat R Pontoh SH, MSi menutup secara resmi kegiatan Seleksi Tilawatil Qur'an dan Hadits (STQH) Ke VII Tingkat Kabupaten Bolmut Tahun 2021 yang bertempat di Halaman SMP Negeri 1 Bintauna.

Dalam sambutan Ketua LTPQ Drs Hi Leksi Talibo menyampaikan bahwa peserta STQH ke VII diikuti oleh enam Kafilah yang merupakan peserta terbaik dari masing-masing Kecamatan, Kepada qori' dan qori'ah yang telah menghasilkan hafiz dan hafizah yang berprestasi untuk dapat mewakili Kabupaten Bolmut di Tingkat Provinsi. 

BACAAN ALKITAB - Jangan Menyangkal Yesus

Yang Sabar Ya karena di Hari ini Senin 22 Maret 2021, Empat Zodiak Ini Akan Alami Nasib Buruk

OWALLAHH, 4 Zodiak Ini Alami Nasib Kurang Beruntung Senin 22 Maret 2021, Ada yang Kurang Hoki

"Jadikanlah kegiatan ini motivasi yang untuk terus menjadi qori' dan qori'ah yang terbaik," kata Talibo dalam kesempatan tersebut.

Sementara itu, Asisten Bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat menyampaikan bahwa terimakasih kepada penyelenggara dan semua pihak dan segenap jajaran pemerintah kabupaten bolmut, ketua dan pengurus LTPQ serta panita atas peran dan partisipasinya dalam menyukseskan penyelenggaraan kegiatan seleksi tilawatil qur'an dan hadits tingkat kabupaten bolmut.

"Kepada juara seleksi Tilawatil Qur'an (STQ) ke VII ini dari jenis dan tingkatan, saya ucapakan selamat atas prestasi yang diraihnya. Dan bagi yang belum meraih prestasi jangan putus asa, karena kegagalan hari ini hanyalah juara yang tertunda, olehnya perlu dipacu ketika nanti bisa akan meraih juara," ungkap Pontoh.

Dikatakan Pontoh, yang tidak kalah penting dari semua itu adalah upaya pendalaman, pemahaman dan pengalaman isi kandungan Al-Qur'an dan mampu mengimplementasikan untuk kebutuhan hidup dan kehidupan, baik kehidupan sosial keagamaan maupun kehidupan sosial kemasyarkatan.

"Dengan berakhirnya STQ ke VII ini, bukan berarti sudah selesai tugas tugas kita, akan tetapi kita masih harus mepersiapkan diri untuk ajang STQ tingkat provinsi sulawesi utara, untuk itu, kepada pengurus LPTQ kabupaten bolmut hendaknya segera mempersiapakan diri senatiasa melaksanakan latihan secara evektif," ajak Pontoh.

Halaman
12
Penulis: Majer Lumantow
Editor: Rizali Posumah
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved