Breaking News:

Berita Bitung

Wartawan di Kota Bitung Berduka, Paulus Kenang Dua Gol Almarhum Agus

Seorang wartawan bernama Agus Bungkaes dari media Harian Manado, meninggal dunia karena sakit yang dia alami usai bermain futsal.

tribunmanado.co.id/Christian Wayongkere
Dokumentasi ketika almarhum bermain futsal dan foto semaasa hidup. 

Manado, TRIBUNMANADO.CO.ID - Kabar duka menyelimuti Insan Pers yang melakukan tugas peliputan di Kota Bitung Provinsi Sulawesi Utara (Sulut), Sabtu (20/3/2021).

Seorang wartawan bernama Agus Bungkaes dari media Harian Manado, meninggal dunia karena sakit yang dia alami usai bermain futsal.

Informasi meninggalnya almarhum Agus, diterima tribunmanado.co.id dari rekan sesama pelayan khusus bernama Penatua (Pnt) Iptu Andri Salmon Sabtu (20/3) malam.

"Meninggal di RSUD Manembo-Nembo Bitung, setelah sempat dilarikan dari tempat bermain futsal hari Sabtu kemarin," kata Pnt Andri, Minggu (21/3/2021).

Dari informasi yang dihimpun, almarhum belum lama memasang ring. Pemasang ring biasanya dilakukan kepada mereka yang memiliki sakti jantung.

Sosok almarhum Agus di mata rekn seprofesinya, merupakan sosok yang suka menegur dan friendly.

Selain itu almarhum juga sangat hobi dengan olahraga futsal.

Foto almarhum saat bertugas meliput di rapat pleno KPU Bitung terkiat rekapitulasi hasil penghitungan suara pilgub dan pilwako tahun 2020
Foto almarhum saat bertugas meliput di rapat pleno KPU Bitung terkiat rekapitulasi hasil penghitungan suara pilgub dan pilwako tahun 2020 (tribunmanado.co.id/Christian Wayongkere)

Paulus Harimu satu di antara wartawan di Bitung juga rekan almarhum, punya kenangan bersama almarhum ketika bermain Futsal di lapangan Makodim 1310 Bitung pada Jumat (16/10/2020).

"Waktu itu kami teman-teman wartawan biro Bitung, diajak pak Dandim 1310 Bitung Letkol Inf Benny Lesmana untuk tanding futsal. Waktu itu almarhum cetak dua gol ke gawang tim Kodi 1310 Bitung dibawah kepemimpinan pak Dandim," cerita Paulus Minggu (21/3).

Dalam laga itu tim Wartawan harus mengakui keunggulan tim tuang rumah Kodim 1310 Bitung, dengan skor 6:4.

Halaman
12
Penulis: Christian_Wayongkere
Editor: Rizali Posumah
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved