Breaking News:

Berita Bolmut

Rudini Masuara Dapat Penghargaan Putra Berprestasi Pembangunan Daerah Sulut

Penghargaan tersebut diserahkan oleh Internasional Human Resource Development Program (IHRDP) Foundation yang digelar di Hotel Aston.

Istimewa
Kepala Dinas PUPR Bolmut Rudini Masuara Terima Penghargaan dari IHRDP Sebagai Putra Daerah Berprestasi. 

Manado, TRIBUNMANADO.CO.ID - Satu lagi prestasi dari Putra Daerah Kabupaten Bolaang Mongondow Utara (Bolmut).

Rudini Masuara selaku Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) menerima penghargaan sebagai putra berprestasi dalam kategori pembangunan daerah Sulawesi Utara tahun 2021.

Andin Peluk Al, Makin Mesra saat Makan Malam Romantis, Ini Bocoran Ikatan Cinta 21 Maret 2021

Kecelakaan Maut, Suami Istri Tewas Ditabrak Ambulans, Korban Tiba-tiba Belok Tak Lihat Belakang

SOSOK Wanita Misterius Terekam Kamera Saat Pencarian Komang Ayu di Sungai Petanu, Coba Perhatikan

Penghargaan tersebut diserahkan oleh Internasional Human Resource Development Program (IHRDP) Foundation yang digelar di Hotel Aston, Sabtu (20/3/2021).

Dalam kesempatan tersebut Chairman IHRDP Foundation, Rene Vinsent Sumanti, BBA, MBA,  dalam sambutannya mengatakan, bahwa penghargaan Pembangunan Award 2021 adalah penghargaan International yang diberikan IHRDP Foundation bagi pelaku pembangunan yang berdedikasi dan berprestasi di bidangnya masing masing.

“IHRDP yang merupakan lembaga pemberi penghargaan, lembaga pembantu penelitian dan pengembangan sumber daya manusia, lembaga non politik dan non profit yang ada di Indonesia, dan telah mendapatkan pengesahan sebagai lembaga pemberi penghargaan baik international maupun nasional,” jelas Sumanti.

Sementara itu, Kepala Dinas PUPR Bolmut, Rudini Masuara mengucapkan terima kasih kepada IHRDP Foundation atas kepercayaan yang diberikan sebagai putra berprestasi dalam pembangunan di Sulawesi Utara.

“Insyaallah dengan diberikannya penghargaan ini akan menambah dan memacu semangat untuk terus bekerja dan berinovasi untuk masyarakat di Sulut khususnya di Kabupaten Bolaang Mongondow Utara,” jelas Masuara.

Halaman
12
Penulis: Majer Lumantow
Editor: Rizali Posumah
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved