Breaking News:

Berita Bolmong

Pemkab Bolmong Akan Salurkan Bantuan Lumbung Pangan Desa Kepada Tiga Kelompok Lumbung Pangan

I Nyoman Sukra mengatakan, bantuan pengisian lumbung pangan pemerintah daerah tahun 2021 akan disalurkan di 3 kelompok lumbung pangan.

Istimewa
Pemkab Bolmong melalui Dinas Ketahanan Pangan melakukan Penandatanganan perjanjian pengadaan beras untuk pengisian lumbung pangan dengan Perum Bulog Jumat, (19/03/2021). 

Manado, TRIBUNMANADO.CO.ID - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bolaang Mongondow (Bolmong) melalui Dinas Ketahanan Pangan Bolmong tahun 2021 akan melakukan penyaluran bantuan lumbung pangan desa.

Hal itu sesuai rilis yang diterima tribunmanado.co.id, Sabtu (20/3/2021), malam.

Aurel Hermansyah Curhat, Ingat Masa Sulit di Ruko Bersama Anang: Kita Makan Mi Instan Setiap Hari

Bocoran Ikatan Cinta 21 Maret 2021, Mama Rosa Tahu Rahasia Masa Lalu Andin, Reaksi Aldebaran?

Bacaan Alkitab Minggu 21 Maret 2021, Matius 26:69 : Jangan Sembunyikan Identitas

Di mana sesuai rilis yang diterima, Pemkab Bolmong melalui Dinas Ketahanan Pangan melakukan Penandatanganan perjanjian pengadaan beras untuk pengisian lumbung pangan dengan Perum Bulog Jumat, (19/03/2021), di Kantor Perum Bulog Sub Divre Bolmong di Kotamobagu.

Terkait hal itu, Kepala Dinas Ketahanan Pangan Bolmong I Nyoman Sukra mengatakan, bantuan pengisian lumbung pangan pemerintah daerah tahun 2021 akan disalurkan di 3 kelompok lumbung pangan.

Ia menjelaskan, tiga kelompok tersebut berada di desa pada tiga kecamatan.

"Kelompok mandiri di Desa Mondatong,  kelompok mandiri di Kecamatan Poigar, Kelompok Koyayang di Desa Solimandungan, Kecamatan Bolaang dan Kelompok Tapak Binuni di Desa Konarom, Kecamatan Dumoga Tenggara," terangnya.

Sementara itu Kepala Bidang ketersedian dan cadangan pangan Bida Makalalag menyebutkan ketiga kelompok penerima bantuan tersebut  masing – masing mendapat bantuan 5 ton beras.

“Total keselurahan penyaluran untuk 3 kelompok 15 ton beras yang akan disalurkan langsung dari perum bulog cabang bolmong," ujarnya.

Halaman
12
Penulis: Siti Nurjanah
Editor: Rizali Posumah
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved