Breaking News:

Berita Minahasa

Kepala Desa Karor Apresiasi Bantuan Bedah Rumah Dari DPD Partai Golkar

Frits Mangimbulur dan keluarga yang merupakan penerima bantuan bedah rumah mengaku sangat terharu dengan kepedulian para pengurus Partai Golkar.

Istimewa
Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Kabupaten Minahasa Adrie Kamasi membantu warga lewat aksi Bedah Rumah Warga Miskin. 

Manado, TRIBUNMANADO.CO.ID - Kepala Desa Karor Yono Mandey mengapresiasi kepedulian yang besar dari Ketua DPD Partai Golkar Minahasa Adrie Kamasi dan para pengurus partai yang telah membantu salah satu warganya yang kurang mampu.

"Saya dan masyarakat desa Karor sangat berterima kasih dan salut dengan kepedulian dari bapak Adrie Kamasi dan Partai Golkar Minahasa. Semoga Tuhan memberkati selalu," katanya, Kamis (18/3/2021).

Bacaan Lengkap Shalat Jumat dari Niat dan Tata Cara, Keutamaan & Syarat Sahnya Sholat Jumat

Bocoran Ikatan Cinta 19 Maret 2021: Al Andin dalam Masalah, Rahasia Terbongkar, Sumarno Ditemukan?

Hasil AC Milan vs Manchester United, Rossoneri Tumbang Dikandang, MU ke Perempat Final Liga Eropa

Sementara, Frits Mangimbulur dan keluarga yang merupakan penerima bantuan bedah rumah mengaku sangat terharu dengan kepedulian para pengurus Partai Golkar Minahasa, ia pun sempat kaget dengan program Bedah Rumah ini.

"Jujur saya terharu dan kaget, saya tidak mengenal pak Adrie Kamasi selama ini tapi beliau sangat peduli dengan kami keluarga," ucapnya.

Frits Mangimbulur bersyukur berkat kepedulian ini dirinya boleh melewati masa tuanya tinggal di rumah yang layak.

"Sudah 30 tahun saya tinggal di rumah dengan kondisi lapuk dan miring seperti ini dan sangat berharap bantuan pemerintah. 

Tapi jujur selama itu pula saya tidak pernah menerima bantuan dari pemerintah. Jangankan berpikir untuk bangun rumah yang layak, beli makan saja susah," tandasnya.

Halaman
12
Penulis: Andreas Ruauw
Editor: Rizali Posumah
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved