Breaking News:

4 OPD Kotamobagu Jalani Vaksinasi Covid-19

4 Organisasi Perangkat Daerah (OPD) yang ada di lingkup Pemerintah Kota (Pemkot) Kotamobagu melakukan vaksinasi Covid-19. 

THEZA GOBEL
Seorang ASN menjalani vaksinasi, Jumat (19/3/2021) 

KOTAMOBAGU,TRIBUN - Sebanyak 4 Organisasi Perangkat Daerah (OPD) yang ada di lingkup Pemerintah Kota (Pemkot) Kotamobagu melakukan vaksinasi Covid-19. 

Vaksinasi yang dilakukan oleh petugas dari Dinas Kesehatan (Dinkes) Kotamobagu tersebut diselenggarakan di aula Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (P3A) Kotamobagu,

yang bertempat di Jalan Paloko Kinalang, Jalur II, Kelurahan Kotobangon, Kecamatan Kotamobagu Timur tepat di depan Kantor Jasa Raharja. 

Kali ini, giliran Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkup Sekretariat Dewan (Setwan) DPRD Kotamobagu

Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kotamobagu, Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Kotamobagu, serta Satuan Polisi Pamong Praja Kotamobagu yang menjadi penerima vaksin tersebut. 

Kasubag Risalah DPRD Kotamobagu, Ardin Paputungan mengatakan, ada 22 ASN yang melakukan screening bagi calon penerima. 

Namun, ada 2 ASN yang belum bisa menerima vaksinasi.

“Setelah di screening, memang ada dua ASN yang belum bisa terima vaksinasi, termasuk Sekwan,” ujar Adrin saat dihubungi media, Kamis (18/03/2021). 

Sekretaris Dewan, Agung Adati saat dikonfirmasi mengatakan, akan melakukan kembali screening yang sudah dijadwalkan pada pekan depan.

”Saya masih harus melakukan pemeriksaan kembali karena beberapa hari lalu sempat melakukan pemeriksaan lambung, jadi diundur hingga Selasa pekan depan,“ ucap Agung.

Halaman
12
Penulis: Theza Gobel
Editor:
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved