Breaking News:

Berita Bolmong

20 Pegawai Kemenag Bolmong Divaksinasi, Sisanya Dijadwalkan Pekan Depan

Vaksin kepada pegawai pelayanan umum termasuk pegawai Kementerian Agama (Kemenag) Kabupaten Bolmong.

Istimewa
Kasubag Tata Usaha Kemenag Bolmong Shabri Makmur Bora. 

Manado TRIBUNMANADO.CO.ID - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bolaang Mongondow (Bolmong) melalui Dinas Kesehatan (Dinkes) melaksanakan vaksin kepada pegawai pelayanan umum termasuk pegawai Kementerian Agama (Kemenag) Kabupaten Bolmong.

Vaksinasi pelayanan publik dimulai sejak Selasa 16 Maret 2021.

Untuk jadwal Kemenag Bolmong dan Jamaah haji dijadwalkan Kamis 18 Maret 2021 (kemarin), itupun belum semua pegawai Kemenag menerima suntikan Vaksinasi Covid-19.

Kasubag Tata Usaha Kemenag Bolmong Shabri Makmur Bora menyampaikan terima kasih dan apresiasi kepada jajaran Dinas Kesehatan Bolmong yang telah memberi kesempatan vaksinasi terhadap pegawai Kemenag yang terdiri dari Kepala Seksi, Penyelenggara hingga Pengawas Pendidikan.

“Nanti ada juga  vaksinasi untuk pegawai Kemenag yang belum berkesempatan, akan dijadwalkan kembali pada Selasa 23 Maret 2021," ucapnya, Jumat (19/3/2021).

Ia pun menjelaskan, vaksinasi tersebut merupakan vaksin dosis pertama dan dosis kedua akan direncanakan  akan diberikan empat belas hari ke depan, yaitu pada Kamis 4 Februari 2021.

"Kemarin itu vaksinasi untuk dosis pertama, nah untuk dosis kedua itu empat belas hari, kalau dihitung ya nanti 4 Februari 2021," ujarnya.

Ia berharap dengan pemberian vaksin kepada para pegawai Kemenag dapat memutus mata rantai penyebaran covid-19.

Selain itu, dia juga tetap meminta para pegawai untuk tetap disiplin mematuhi protokol kesehatan.

“Saya harapkan semua ASN Kemenag divaksin, kecuali tidak memungkinkan fisiknya, ada kormobit (penyakit penyerta), gula tinggi, tensi tinggi itu akan ditunda hingga normal kembali,” ucapnya.

Halaman
12
Penulis: Siti Nurjanah
Editor: Rizali Posumah
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved