Breaking News:

Berita Minahasa

Bantu Warga Kurang Mampu, Adrie Kamasi Wujudkan Pembangunan Bedah Rumah

Febry Suoth saat dikonfirmasi mengatakan bahwa aksi kemanusiaan ini dilakukan AK bersama DPD Partai Golkar Minahasa.

Istimewa
Aksi sosial di rumah Frits Mangimbulur Desa Karor Kecamatan Lembean Timur Kabupaten Minahasa, Provinsi Sulawesi Utara. 

Manado, TRIBUNMANADO.CO.ID - Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Kabupaten Minahasa Adrie Kamasi membantu warga lewat aksi Bedah Rumah Warga Miskin.

Pada aksi sosial di rumah Frits Mangimbulur Desa Karor Kecamatan Lembean Timur Kabupaten Minahasa, Provinsi Sulawesi Utara, Kamasi menggunakan dana pribadi dalam mewujudkan bantuannya, Rabu (17/3/2021).

Jumlah Pasien Covid-19 di RSUD Tondano Habis, Maryani: Semoga Tidak Ada Lagi

Kalina Akui Kenapa Vicky Prasetyo Dijuluki Gladiator, Melewati Malam Pertama, Membuatnya ketagihan

Aprilia Manganang Sudah Punya Nama Cowok, Nama Tengahnya Pakai Nama Seorang Jenderal TNI

Sekretaris DPD Partai Golkar Kabupaten Minahasa Febry Suoth saat dikonfirmasi mengatakan bahwa aksi kemanusiaan ini dilakukan AK bersama DPD Partai Golkar Minahasa merespon postingan warga yang viral di media sosial beberapa waktu lalu.

"Aksi ini bukan kampanye politik karena tidak ada agenda politik saat ini, tapi murni kepedulian dari pak Ketua Adrie Kamasi," ucapnya.

Suoth mengatakan meski berada di luar daerah, namun AK begitu peduli dan langsung merespon persoalan masyarakat seperti saat ini.

"Dan sepengetahuan saya ini baru pertama kali terjadi seorang Ketua Partai dan partai politik melakukan bedah rumah bagi warga miskin dengan menggunakan dana pribadi," tambahnya.

Sejumlah pengurus DPD PG Minahasa mewakili AK yang masih berada di luar daerah, turun langsung ke desa tersebut melakukan kegiatan peletakan batu pertama bedah rumah milik seorang duda miskin yang sudah lanjut usia (lansia) Frits Mangimbulur, warga Jaga 2 Desa Karor

Halaman
12
Penulis: Andreas Ruauw
Editor: Rizali Posumah
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved