Breaking News:

Adrie Kamasi Gerakkan Partai Golkar Minahasa Bedah Rumah Lapuk dan Nyaris Ambruk Milik Opa Frits

Saya dan masyarakat Jaga 2 sangat berterima kasih dan salut dengan kepedulian Bapak Adrie Kamasi dan Partai Golkar Minahasa. Semoga Tuhan memberkati.

Dokumentasi DPD Partai Golkar Minahasa
Keluarga Opa Frits Mangimbulur bersama Gembala GPdI Moria Karor diabadikan di depan rumah yang akan dibedah. 

MANADO, TRIBUNMANADO.CO.ID - Tiga dekade Frits Mangimbulur memendam hasrat membangun kembali rumahnya yang sudah reyot.

Hingga usianya yang sudah uzur 68 tahun, hasrat itu belum mampu ia wujudkan.

Namun, berkat kepedulian Adrie Kamasi, Ketua DPD Partai Golkar Minahasa, yang menggunakan dana pribadi, mimpi Opa Frits tersebut akan terwujud.

Meski tak datang langsung ke rumah Opa Frits di Desa Karor, Kecamatan Lembean Timur, Kabupaten Minahasa, Kamasi mewujudkan kepeduliannya dengan mengutus sejumlah kader Golkar menghadiri peletakan batu pertama bedah rumah.

Acara peletakan batu pertama pembangunan kembali rumah Opa Frits, Rabu (17/03/2021), diawali dengan ibadah yang dipimpin Gembala GPdI Moria Karor Yulin Walangitan-Soputan.

Febry Suoth, Sekretaris DPD Partai Golkar Minahasa yang mewakili Adrie Kamasi sekaligus memimpin rekan-rekan kader datang ke lokasi, mengatakan bahwa aksi kemanusiaan yang dilakukan Adrie Kamasi bersama DPD Partai Golkar Minahasa merespons tayangan (posting) warga yang viral di media sosial beberapa waktu lalu.

"Kami bersyukur dan bangga punya seorang Ketua Partai Golkar DPD Minahasa seperti Bapak Adrie Kamasi,” ungkapnya.

“Pak Ketua langsung merespons postingan warga terkait rumah warga miskin yang hampir roboh di Desa Karor, padahal Pak Ketua tidak mengenal Bapak Frits," paparnya.

Suoth mengatakan, meski berada di luar daerah, Adrie Kamasi begitu peduli dan langsung merespons persoalan masyarakat seperti saat ini.

Rumah Opa Frits Mangimbulur di Desa Karor, Kecamatan Lembean Timur, Minahasa, yang sudah reyot.
Rumah Opa Frits Mangimbulur di Desa Karor, Kecamatan Lembean Timur, Minahasa, yang sudah reyot. (Dokumentasi DPD Partai Golkar Minahasa)

"Aksi ini bukan kampanye politik karena tidak ada agenda politik saat ini, tapi murni kepedulian dari Pak Ketua Adrie Kamasi," ucapnya.

Halaman
123
Penulis: Andreas Ruauw
Editor: maximus conterius
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved