Breaking News:

Berita Bolmut

PSBB Gelar Kegiatan Bakti Sosial Sunatan Massal se-Kabupaten Bolmut

Kegiatan dibuka langsung oleh Asisten III Sekretariat Daerah Uten Datunsolang M.Si yang memberikan apresiasi terselenggarannya kegiatan tersebut.

tribunmanado.co.id/Mejer Lumantow
PSBB Bolaang Mongondow Utara (Bolmut) melaksanakan kegiatan Sunatan Massal dan Kajian Islam dibantu oleh Dinas Kesehatan, Puskesmas Boroko dan Tim Publik Safety Center (PSC). 

Manado, TRIBUNMANADO.CO.ID - Persatuan Sopir Bolmut Bersatu (PSBB) Bolaang Mongondow Utara (Bolmut) melaksanakan kegiatan Sunatan Massal dan Kajian Islam dibantu oleh Dinas Kesehatan, Puskesmas Boroko dan Tim Publik Safety Center (PSC) bertempat di Gedung Dharma Wanita, Rabu (17/3/2021).

Kegiatan dibuka langsung oleh Asisten III Sekretariat Daerah Uten Datunsolang M.Si yang memberikan apresiasi terselenggarannya kegiatan tersebut. 

Jelang Chelsea vs Atletico Madrid, Misi Sulit Luis Suarez

Inilah 4 Zodiak yang Dikenal Posesif dan Cemburuan pada Pasangan, Kamu Termasuk?

Kecelakaan Pukul 13.30 WIB, Pasangan Pengantin Baru Tewas di Tempat, Motor Korban Ditabrak Minibus

"Selaku pemerintah daerah Kabupaten Bolmut sangat mendukung dan mengapresiasi kegiatan ini, semoga kedepan kegiatan sosial seperti ini dapat terus dilanjutkan untuk kebaikan masyarakat Bolmut," jelas Datunsolang.

Sementara itu, Ketua PSBB Bolmut Muhlis Datukramat mengatakan kegiatan ini dalam rangka memperingati Isra Mi Raj 1442 H dirangkaikan dengan beberapa kegiatan Bakti Sosial. 

"Jadi kami bersama rekan-rekan organisasi PSBB mengadakan kegiatan sunat massal ini dalam rangka memperingati Isra Mi Raj dengan tema kegiatan adalah meraih kesolehan sosial dengan saling berbagi," jelas Muhlis Datukramat kepada Tribunmanado.co.id, Rabu (17/3/2021).

Dikatakannya, untuk sunatan massal ini diikuti oleh sekira 100 lebih peserta dibagi dalam beberapa kloter. 

"Untuk peserta yang ikut dalam kegiatan ini yaitu anak yang berumur 5-8 tahun, dari setiap kecamatan yang ada didampingi orangtua masing-masing," ujarnya. 

Halaman
12
Penulis: Majer Lumantow
Editor: Rizali Posumah
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved