Breaking News:

Vaksinasi Covid

Ketua DPRD Bolmut Ajak Masyarakat Ikut Vaksinasi, Saiful Ambarak: Tetap Patuhi Protokol Kesehatan

Frangky Chendra mengimbau masyarakat untuk tidak khawatir dan takut disuntik vaksin Covid-19.

tribunmanado.co.id/Mejer Lumantow
Sejumlah anggota DPRD Kabupaten Bolmut mengikuti kegiatan vaksinasi covid-19 

Laporan kontributor tribunmanado.co.id, Mejer Lumantow

Manado, TRIBUNMANADO.CO.ID - Kegiatan Vaksinasi Covid-19 tahap II mulai dilaksanakan oleh Pemerintah Kabupaten Bolaang Mongondow Utara (Bolmut) yang menyasar pelayan publik, TNI/Polri dan pelaku ekonomi.

Terkait kegiatan Vaksinasi Covid-19 ini, Ketua DPRD Kabupaten Bolaang Mongondow Utara (Bolmut), Frangky Chendra mengimbau masyarakat untuk tidak khawatir dan takut disuntik vaksin Covid-19.

“Saya harapkan agar semua masyarakat mengikuti vaksinasi ini, jangan ragu, jangan takut, percaya vaksin ini salah satu cara memutus rantai penularan covid-19, karena vaksin ini sudah teruji, aman dan halal," ungkap Politisi Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) ini.

Sebelumnya, dirinya menerima Vaksin dosis pertama di Puskesmas Bolangitang bersama sejumlah anggota DPRD Bolmut.

Pada kesempatan itu Frangky menyerukan seluruh pimpinan dan anggota DPRD Bolmut agar menjadi contoh dan garda terdepan dalam mengsukseskan program vaksinasi covid 19.

Sementara itu, Wakil Ketua DPRD Kabupaten Bolaang Mongondow Utara (Bolmut) Syaiful Ambarak menerima vaksinasi Covid 19, Selasa (16/3/2021) di Puskesmas Bolangitang Kecamatan Bolangitang Barat.

“Alhamdulillah Saya baru saja Divaksin, saya ingin menyampaikan kepada masyarakat Bolmut bahwa vaksin aman,” katanya.

Syaiful juga menyampaikan seusai menerima vaksin tahap pertama itu, ia tidak merasakan gejala apapun, semuanya baik-baik saja, dan tidak ada reaksi apa-apa.

“Mudah-mudahan kedepan baik-baik saja, dan  saya juga meminta masyarakat Bolmut untuk sukseskan program vaksinasi Covid-19 ini dan tetap jaga kesehatan serta tetap jalankan aspek kehidupan dengan aman, iman, dan imun," ungkap Ambarak.

Halaman
12
Penulis: Majer Lumantow
Editor: Rizali Posumah
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved