Breaking News:

Depri Minta ASN Tingkatkan Kinerja

Depri Pontoh meminta para ASN dan pejabat pemerintahan untuk meningkatkan kinerja sesuai Tugas Pokok dan Fungsi di satuan kerja masing-masing.

MEJER LUMANTOW
Bupati Bolmut Depri Pontoh menyerahkan SK kenaikan pangkat kepada ASN Bolmut. 

BOROKO,TRIBUN - Bupati Bolaang Mongondow Utara (Bolmut) Depri Pontoh meminta para ASN dan pejabat pemerintahan untuk meningkatkan kinerja sesuai Tugas Pokok dan Fungsi di satuan kerja masing-masing. 

Hal ini disampaikan Bupati saat memimpin Apel Korpri Pegawai Negeri Sipil di lingkungan pemerintahan daerah Kabupaten Bolmut dihalaman kantor Bupati, Rabu (17/3/2021).

Bupati Depri Pontoh menyampaikan bahwa pelaksaan apel korpri ini merupakan sarana untuk melaksanakan evaluasi bersama terhadap komitmen, kinerja dan kedispilinan ASN di semua tingkatan serta untuk menginformasikan berbagai kebijakan pemerintah daerah dalam rangka membangun kualitas lembaga birokrasi yang sehat, kuat, tangguh dan Berintergitas tinggi.

"Korpri merupakan organsiasi yang kedudukan dan kegiatannya tidak terlepas dari tugas tugas kedinasan, sehingga untuk menjamin persamaan kedudukan dalam hukum diperlukan upaya untuk menegakan keadilan, kebenaran, dan kepastian hukum dengan memberikan perlindungan hukum," jelas Bupati Depri. 

Lanjutnya, melalui apel korpri hari ini, telah dilakukan pelantikan jabatan pengawas fungsional pejabat pengadaan barang dan jasa, kepala sekolah dan kepala SKB, penyerahan SK kenaikan pangkat periode 1 April 2021, dan penyerahan SK pensiun bagi PNS yang sudah memasuki usia pensiun.

"Selamat kepada saudara saudara pejabat fungsional yang baru saja menerima amanat serta kepercayaan yang diberikan agar dijalankan dengan penuh amanah dan rasa tanggung jawab yang tinggi, kepada bangsa, negara dan masyarakat," ungkap Depri

Lebih lanjut, kepada para PNS yang menerima kenaikan pangkat periode april 2021, saya ucapkan selamat kenaikan pangkat pada hakikatnya merupakan penghargaan yang di berikan atas prestasi kerja dan pengabdian PNS kepada negara.

"Harapannya, kenaikan pangkat ini juga sebagai dorongan kepada PNS untuk lebih meningkatkan pengabdiannya terhadap negara, sebagai wujud syukur kepada Tuhan Yang Maha esa agar direalisasikan dengan peningkatan kinerja, berdisplin, jujur dan profesional," pinta Bupati Depri Pontoh.(mjr)

Penulis: Majer Lumantow
Editor:
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved