Breaking News:

Rekrut Eks Pelatih Nasional Atletik, KONI Kabupaten Sangihe Dapat Pujian Bupati Jabes Gaghana

Agustina Bawele, mantan pelatih nasional atletik, memperkuat tim olahraga Kabupaten Kepulauan Sangihe.

Antara
Bupati Sangihe Jabes E Gaghana menyampaikan sambutan dalam rapat koordinasi KONI Kabupaten Kepuluan Sangihe, Sabtu (13/3/2021). 

MANADO, TRIBUNMANADO.CO.ID - Kehadiran mantan pelatih nasional atletik, Agustina Bawele, untuk memperkuat tim olahraga Kabupaten Kepulauan Sangihe, diharapkan melahirkan prestasi bagi para atlet daerah tersebut.

Hal itu diungkapkan Bupati Kepulauan Sangihe Jabes Ezar Gaghana saat membuka rapat koordinasi Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Sangihe bertempat di gedung Graha Imanuel Tahuna, Sabtu (13/3/2021).

Rapat koordinasi dihadiri Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Wandu Labesi dan Ketua KONI Sangihe Novilius Tampi serta sejumlah pengurus cabang olahraga.

Bupati Jabes Gaghana meminta agar rapat koordinasi dapat melahirkan rekomendasi guna peningkatan prestasi atlet yang akan bertarung dalam kegiatan di tingkat provinsi.

"Evaluasi dan rapat koordinasi ini sangat guna meningkatkan prestasi atlet di tahun 2021 ini dalam pertarungan di tingkat provinsi," kata Bupati.

Bupati juga menyampaikan terima kasih kepada KONI Sangihe yang merekrut mantan atlet nasional sebagai pelatih.

"Terima kasih kepada KONI Sangihe yang sudah mengakomodir mantan atlet nasional Agustina Bawele menjadi salah satu pelatih di cabang atletik," kata Bupati.

Ketua KONI Novilius Tampi mengatakan, rapat koordinasi dilakukan untuk mengevaluasi pelaksanaan pekan olahraga provinsi yang telah di gelar di Bitung.

"Kegiatan ini mengevaluasi pelaksanaan Porprov yang sudah digelar di Kota Bitung dan persiapan kegiatan yang sama di Kotamobagu atau Bolmong pada tahun ini," kata dia. (*)

Baca juga: Jangan Sampai Dilewatkan, Mulai Malam Ini di Langit Indonesia Akan Ada Hujan Meteor Gamma Normid

Baca juga: Jan Ethes Cucu Pertama Presiden Jokowi Hanya Dirayakan Sederhana di Rumah Saja

Baca juga: Bakal Meluncur di Tanah Air? Daihatsu Rocky Tertangkap Kamera dalam Balutan Kamuflase Lagi Uji Coba

Editor: maximus conterius
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved