Breaking News:

Berita Bolmut

Bupati Depri Pontoh Ajak Petani Bolmut Lakukan Inovasi Tingkatkan Sektor Pertanian

Bupati Depri Pontoh menyampaikan apresiasi atas pelaksanaan kegiatan Spray massal yang dilaksanakan PT. Dahrma Guna Wibawa.

tribunmanado.co.id/Mejer Lumantow
Bupati Depri Pontoh meninjau langsung area persawahan di Desa Sangkub III. 

Manado, TRIBUNMANADO.CO.ID - Bupati Bolaang Mongondow Utara (Bolmut) Depri Pontoh didampingi Wakil Bupati Amin Lasena dan Ketua DPRD Bolmut Frangky Chendra menghadiri kegiatan Spray Massal bersama Kelompok Tani Popontuko di Desa Sangkub III, Kecamatan Sangkub, Bolmut, Senin (15/3/2021).

Dalam kegiatan tersebut, tampak Bupati Depri Pontoh mengenakan pakaian khas tani terjun meninjau langsung area persawahan untuk melakukan penyemprotan di areal persawahan Desa Sangkub III, Kecamatan Sangkub.

Pimpin Apel Perdana di Polda Sulut, Kapolda Irjen Pol Nana Sudjana Ingatkan Protokol Kesehatan 3M

Menantu Presiden Rendah Hati Minta Maaf Kepada Tenaga Kesehatan, Kadisnya Tak Becus Bekerja

Diet Air Putih untuk Turunkan Berat Badan, Amankah Bagi Kesehatan?

Bupati Depri Pontoh menyampaikan apresiasi atas pelaksanaan kegiatan Spray massal yang dilaksanakan PT. Dahrma Guna Wibawa beserta kelompok tani Pompotuko Sangkub III. 

"Saya memberikan apresiasi atas kegiatan ini, kecamatan sangkub merupakan pusat pertanian yang memiliki areal persawahan kurang lebih 3 ribu hektare perlu ada inovasi-inovasi dalam meningkatkan produksi pertanian," jelas Bupati Depri.

Selain inovasi tersebut, kata Bupati, termasuk adanya pelatihan sosialisasi Spray massal ini perlu untuk dilaksanakan secara berkesinambungan dengan mengaitkan seluruh kelompok-kelompok tani. 

"Ini tentu merupakan kegiatan yang sangat baik, khususnya dalam mengembangkan dan meningkatkan hasil produksi pertanian," terang Bupati

Sementara itu, Camat Sangkub Iwan Panigoro menyampaikan selamat datang dan terima kasih kepada Bapak Bupati yang meneyempatkan waktu untuk hadir bersama dengan masyarakat tani kelompok Pompotuko Desa sangkub III.

Halaman
12
Penulis: Majer Lumantow
Editor: Rizali Posumah
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved