Breaking News:

Kerajaan Inggris

Sejak Wawancara Harry dan Meghan, Ini Kali Pertama Ratu Elizabeth Muncul ke Publik

Pada hari Kamis (12/3/2021), kakak laki-laki Harry, Pangeran William mengatakan kepada wartawan bahwa kerajaan Inggris bukan keluarga rasis.

CNN
Ratu Inggris Elizabet - Ratu Elizabet kembali tampil untuk pertama kalinya di hadapan publik. 

Manado, TRIBUNMANADO.CO.ID - Sejak wawancara kontroversial Pangeran Harry dan Meghan Markle yang mengguncang kerajaan, Ratu Elizabet kembali tampil untuk pertama kalinya di hadapan publik.

Sebagaimana yang diberitakan oleh Reuters, Meghan dalam wawancara mengatakan bahwa ada anggota Keluarga Kerajaan yang telah membuat komentar rasis.

Hal ini tutur Meghan membuat suaminya, cucu Ratu Elizabet, yakni Pangeran Harry mengkritik kerabatnya karena cara mereka menangani perlakuan pers terhadap istrinya.

Wawancara itu mendominasi Media Inggris sejak ditayangkan pada Minggu (7/3/2021) lalu.

Pada hari Kamis (12/3/2021), kakak laki-laki Harry, Pangeran William mengatakan kepada wartawan bahwa kerajaan Inggris bukan keluarga rasis.

Pernyataan Pangeran William dilakukan sehari setelah ratu Inggris yang berusia 94 tahun itu sendiri mengeluarkan pernyataan atas nama bangsawan di mana dia mengatakan mereka sedih dengan bagaimana pasangan itu mengalami kejadian menantang dalam beberapa tahun terakhir.

Surat kabar The Sun, mengutip sumber yang tidak disebutkan namanya, ayah Harry, pewaris takhta Pangeran Charles, ingin mengeluarkan bantahan poin demi poin.

Akan tetapi, keluarga kerajaan telah memutuskan untuk tidak terlibat dalam pertarungan 'balas dendam'.

Dalam video call dengan para ilmuwan dan anak sekolah untuk menandai Pekan Sains Inggris, sang ratu sama sekali tidak merujuk pada wawancara tersebut.

Ini merupakan pendekatan yang biasa dilakukan para bangsawan terhadap apa yang mereka katakan adalah urusan pribadi dan keluarga.

Halaman
12
Editor: Rizali Posumah
Sumber: Kontan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved