Breaking News:

Berita Tomohon

Karena Tersinggung, DT Aniaya Warga Talete Satu Kota Tomohon, Pukulan Mendarat di Pelipis Korban

Penganiayaan ini terjadi di dekat rumah korban tepatnya Kelurahan Talete I, Kecamatan Tomohon Tengah, tepatnya di Lorong Pekuburan Talete.

Penulis: Hesly Marentek | Editor: Rizali Posumah
Istimewa
Pelaku DT saat digelang ke Mapolsek Tomohon Tengah. 

Manado, TRIBUNMANADO.CO.ID -- Lelaki berinisal DT (57) warga Kelurahan Paslaten II, Kecamatan Tomohon Timur diamankan Tim Unit Reaksi Cepat (URC) Totosik Polres Tomohon.

Sebab pria yang diketahui sebagai pengangguran ini Noldy Mamuaja (59) warga Talete I, Kecamatan Tomohon Tengah.

Penganiayaan ini terjadi di dekat rumah korban tepatnya Kelurahan Talete I, Kecamatan Tomohon Tengah, tepatnya di Lorong Pekuburan Talete, Sabtu (13/3/2021) malam.

Penganiayaan ini dikarenakan pelaku yang merasa tersunggung dengan korban.

Yang mana saat itu korban yang sudah dalam keadaan dipengaruhi alkohol, terlibat adu mulut dengan seseorang yang tidak dikenal di depan rumah dari korban.

Kemudian DT menegur korban untuk memelankan suara karena sudah larut malam, namun teguran tersebut ternyata tak hiraukan korban.

"Saat itu korban menyebut pelaku kamu tak ikut campur, karena tidak tahu apa apa," ujar Ka Tim URC Totosik Yanny Watung, Minggu (14/3/2021) pagi.

Kemudian korban mendorong pelaku di kepala, sehingga dari situ pelau DR merasa disepelekan kemudian langsung menganiaya korban dengan cara meninju korban sebanyak satu kali dengan kepalan tangan.

Pukulan tersebut mendarat di bagian kepala, tepatnya di pelipis sebelah kiri.

"Akibat dari perbuatan tersebut korban mengalami luka lebam, dan memar pada pelipis sebelah kiri," terang Yanny sebagaimana hasil introgasi.

Halaman
12
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved