Breaking News:

Berita Bolsel

Rayakan Isra Miraj, Bupati Bolsel Ajak Masyarakat Giat Beribadah dan Istiqomah

Ustad Danny Pontoh saat membawakan petikan hikmah mengatakan bahwa, Isra Mi’raj merupakan salah satu kebesaran Allah SWT.

Penulis: Nielton Durado | Editor: Rizali Posumah
Istimewa
Program Ibadah Subuh Berjamaah (PISB) yang dilaksanakan seminggu sekali di Masjid Amirul Mukminin Kompleks Perkantoran Panango, Jumat, (12/3/2021). 

Manado, TRIBUNMANADO.CO.ID - Pemerintah Daerah (Pemda) Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) masih mewajibkan Program Ibadah Subuh Berjamaah (PISB).

Di mana ibadah ini dilakukan seminggu sekali di Masjid Amirul Mukminin Kompleks Perkantoran Panango, Jumat, (12/3/2021).

Menariknya, PISB ini dirangkaikan dengan Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW 27 Rajab 1442 Hijiriah.

Ustad Danny Pontoh saat membawakan petikan hikmah mengatakan bahwa, Isra Mi’raj merupakan salah satu kebesaran Allah SWT.

Dengan memperlihatkan kebesarannya memperjalankan Nabi Muhammad SAW dari Mekah ke Masjidil Aqsa hingga Mi’raj.

Hingga naik ke langit ketujuh hanya dalam waktu satu malam.

“Isra Mi’raj ini merupakan peristiwa yang kebesaran Allah SWT yang dimana Nabi Muhammad SAW hanya dengan satu malam mampu naik di langit ke tujuh” jelasnya.

Di tempat yang sama Bupati Hi.Iskandar Kamaru, dalam sambutannya mengajak seluruh masyarakat untuk lebih giat dan istiqomah dalam menjalankan ibadah.

“Melalui Isra Mi’raj ini marilah kita semua untuk lebih giat ibadah dan istiqomah dalam menjalankan ibadah sholat karena inilah perintah yang di terima oleh Nabi Muhammad SAW saat Mi’raj menemui Allah,” katanya.

Iskandar juga mengucapkan rasa syukur dikarenakan aktifitas Sholat lima waktu di masjid-masjid Bolsel sudah mulai nampak.

Halaman
12
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved