Breaking News:

Vaksinasi Covid

Wartawan Kotamobagu Segera Terima Vaksinasi Covid-19 

Sempat terdengar kabar bahwa wartawan akan menjadi target vaksinasi tahap kedua ini, dan ternyata bukan hanya sekadar wacana.

tribunmanado.co.id/Theza Van Gobel
Proses vaksinasi tahap II yang diikuti oleh TNI Kodim 1303 Kotamobagu. 

Laporan kontributor tribunmanado.co.id, Theza Van Gobel

Manado, TRIBUNMANADO.CO.ID - Vaksinasi Covid-19 di Kota Kotamobagu memasuki tahap kedua. 

Sempat terdengar kabar bahwa wartawan akan menjadi target vaksinasi tahap kedua ini, dan ternyata bukan hanya sekadar wacana. 

Setelah vaksin tahap pertama yang ditujukan kepada Tenaga Kesehatan (Nakes) di Kota Kotamobagu selesai, vaksinasi tahap kedua yang telah dimulai sejak hari Sabtu (06/03/2021) kemarin menargetkan beberapa kelompok pelayan publik seperti TNI/Polri, Aparatur Sipil Negara (ASN), hingga Wartawan.

6 Arti Mimpi Berenang di Laut, Ternyata Bisa Jadi Pertanda Baik Maupun Buruk, Begini Tafsirannya

Sulut Buka Direct Call ke Singapura, Biaya Kirim Produk Perikanan Tinggal Rp 25 Ribu per Kg

Chord To The Bone - Pamungkas, Kunci Gitar Dasar C, Lirik Lagu Have I Ever Told You

Kota Kotamobagu menerima 2.620 dosis vaksin jenis sinovac gelombang kedua yang telah diterima langsung oleh pihak Dinas Kesehatan (Dinkes) Kotamobagu, Kamis (04/03/2021) lalu. 

Dari informasi yang dikumpulkan, vaksin tiba sekitar pukul 5 sore hari Kamis lalu, dan langsung disimpan di storage room Dinas Kesehatan Kota Kotamobagu. 

“Untuk pelaksanaan vaksinasi tahap kedua ini, kami akan lebih maksimalkan lagi. Kelompok yang masuk dalam program vaksinasi tahap II ini selain TNI, Polri, ASN, juga wartawan,” kata Kepala Dinas Kesehatan, Tanty Korompot ketika dihubungi media, Senin (08/03/2021). 

Dirinya menjelaskan, pelaksanaan vaksinasi bagi TNI, Polri, ASN dan Wartawan sangat penting sebab profesi tersebut berkaitan langsung dengan pelayanan publik. 

“Rekan wartawan juga penting, karena memiliki interaksi dan mobilitas tinggi, sehingga rentan terpapar virus,” ungkapnya.

Wartawan di Kotamobagu sendiri sudah sangat siap untuk menerima vaksinasi. 

Halaman
12
Penulis: Theza Gobel
Editor: Rizali Posumah
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved