Breaking News:

Sulut Hebat

Hari ini, Gubernur Olly Dondokambey Luncurkan Ekspor Direct Call Ekspor ke Singapura

Gubernur Sulut, Olly Dondokambey sesuai agenda akan meluncurkan direct call ekspor produk perikanan ke Singapura, Senin (8/2/2021).

Istimewa
Gubernur Sulut, Olly Dondokambey sesuai agenda akan meluncurkan direct call ekspor produk perikanan ke Singapura, Senin (8/2/2021). 

Manado, TRIBUNMANADO.CO.ID -  Ekspor langsung produk perikanan dan perkebunan Provinsi Sulawesi Utara kembali merambah negara tetangga.

Setelah Jepang, Sulut membuka peluang ekspor ke Singapura.

Gubernur Sulut, Olly Dondokambey sesuai agenda akan meluncurkan direct call ekspor produk perikanan ke Singapura, Senin (8/2/2021).

Peluncuran ekspor itu digelar di Terminal Kargo Bandara Sam Ratulangi.

"Kita ekspor ke Singapura,'' ujar Gubernur.

Ekspor menggunakan layanan penerbangan langsung.

Adapun, Singapura merupakan negara berikutnya tujuan ekspor produk lokal Sulut. Sebelumnya ekspor sudah dilakukan ke Jepang

Gubernur Olly Dondokambey dan Wakil Gubernur Steven Kandouw (ODSK) berkomitmen menjadikan Sulut sebagai sebagai superhub Indonesia Bagian Timur.

Komitmen itu diwujudkan denganm menjagakontinuitas direct call ekspor (ekspor langsung) dari Bandara Sam Ratulangi Manado ke Narita Jepang yang sudah diluncurkan sejak 23  September 2020.

“Semoga ini berjalan terus sehingga bermanfaat banyak bagi masyarakat Sulut dan sekitarnya tapi lebih khususnya tentunya bermanfaat bagi NKRI karena terbuka pintu baru untuk ekspor keluar daerah diluar dari yang sudah ada selama ini, semoga Tuhan memberkati kita semua,” kata Gubernur Olly beberapa waktu lalu.

Halaman
12
Penulis: Ryo_Noor
Editor: Rizali Posumah
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved