Breaking News:

Berita Bolmut

BREAKING NEWS, Korban Tenggelam di Pantai Minanga Bolmut Ditemukan, Begini Kondisinya

Korban bernama Asri Kusuma (18) ditemukan oleh tim Reaksi Cepat Gabungan TNI/Polri, Basarnas Bolmong Raya di Bantu masyarakat dalam keadaan meninggal.

tribunmanado.co.id/Mejer Lumantow
Tim Reaksi Cepat Gabungan TNI/Polri dan Basarnas dibantu masyarakat akhirnya menemukan korban tenggelam di Pantai Minanga, Kecamatan Bintauna, Bolmut. 

Laporan kontributor tribunmanado.co.id, Mejer Lumantow

Manado, TRIBUNMANADO.CO.ID - Seorang pemuda bernama bernama Asri Kusuma (18) yang hanyut tenggelam pada Sabtu (6/3/2021) sore kemarin di Pantai Minanga, Kecamatan Bintauna, Kabupaten Bolaang Mongondow Utara (Bolmut), Sulut, akhirnya ditemukan, Minggu (7/3/2021).

Korban bernama Asri Kusuma (18) ditemukan oleh tim Reaksi Cepat Gabungan TNI/Polri, Basarnas Bolmong Raya di Bantu masyarakat dalam keadaan sudah meninggal dunia.

Kapolres Bolaang Mongondow Utara melalui Wakapolres Kerry Utiarahman di dampingi Ketua TIM Basarnas Bolmong Raya Rusmadi mengatakan pihaknya menemukan korban pagi ini sekitar pukul 07:45 WIta di sekitar Pantai Minanga Kecamatan Bintauna.

“Ya, jadi korban sudah ditemukan dalam kondisi meninggal dunia, dia ditemukan tidak jauh dari lokasi hilangnya kemarin saat diseret ombak,” ungkap Wakapolres kepada Tribunmanado.co.id

Menurutnya, korban ditemukan dalam kondisi mengapung tidak jauh dari titik awal dilaporkan hilang. Korban ditemukan dengan pakaian yang di pakai kemarin.

“Saat tim melakukan pencarian, korban terlihat mengapung sendiri yang berlokasi tidak jauh dari titik hilang korban, jaraknya sekitar 10 meter dari bibir pantai,” jelas Wakapolres

Saat ini korban langsung di bawa ke Rumah duka dan dilakukan pemeriksaan/Visum Luar terhadap korban oleh Dokter.

"Dari hasil pemeriksaan/Visum dokter menyatakan tidak terdapat sesuatu di tubuh Korban dan korban dinyatakan meninggal Murni akibat tenggelam," pungkas Wakapolres Bolmut. 

Diketahui, sebelumnya, seorang lelaki berusia 18 tahun bernama Asri Kusuma dilaporkan Hilang di Pantai Minanga, Kecamatan Bintauna, kemarin sore pukul 15.30 Wita.

Halaman
12
Penulis: Majer Lumantow
Editor: Rizali Posumah
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved