Breaking News:

Polda Sulut Kerahkan 500 Personel untuk Pengamanan

kunjungan Menteri Pariwisata di Tribun Manado dalam rangka menghadiri acara Talk Show dengan tema Pasiar Jo Ke Sulut Bersama Sandiaga Uno

ist
pengamanan 

TRIBUNMANADO.CO.ID, MANADO  - Kunjungan Menteri Kesehatan Republik Indonesia Budi Gunadi Sadikin dan Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Sandiaga Uno di Kota Manado dikawal ketat aparat Kepolisian Polda Sulut, Jumat (5/3/2021).

Dalam pengawalan tersebut, Kabid Humas Polda Sulut Kombes Pol Jules Abraham Abast mengatakan pihak Kepolisian Daerah Sulawesi Utara telah mengerahkan para personel di sejumlah lokasi yang menjadi tempat peninjauan keduanya.

"Ada 500 personel dari kepolisian Polda Sulut yang sudah dikerahkan dalam rangka mengawal kunjungan kedua Menteri tersebut," pungkasnya.

Lanjut Kombes Pol Jules, diataranya saat kunjungan Menpar di Christine Klappertart saat meninjau Kawasan Pusat UMKM

Dan saat Menkes meninjau pelaksanaan Vaksinasi Lansia di Auditorim Unsrat.

Sementara itu, Kapolsek Kecamatan Mapanget AKP Ronald Andry Mauboy saat dikonfirmasi usai mengamankan kunjugan Menpar di Tribun Manado mengatakan bahwa pengamanan berangsung dengan aman.

"Meskipun cuaca saat itu sedang hujan deras namun baik situasi lalu lintas maupun keadaan lokasi kunjungan Menpar terpantau aman dan kondusi," ucapnya.

Diketahui, kunjungan Menteri Pariwisata di Tribun Manado dalam rangka menghadiri acara Talk Show dengan tema Pasiar Jo Ke Sulut Bersama Sandiaga Uno. (*)

Penulis: Andreas Ruauw
Editor: Charles Komaling
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved