Breaking News:

Berita Tomohon

Penyaluran Perdana, Caroll-Wenny Serahkan Langsung Santunan Duka Sebesar Rp 5 Juta

Wali Kota Caroll Senduk dan Wakil Wali Kota Wenny Lumentut dalam Ibadah Penguburan di rumah duka Keluarga Lengkong Wawo.

Tribunmanado.co.id/Hesly Marentek
Wali Kota Tomohon Caroll Senduk dan Wakil Wali Kota Tomohon Wenny Lumentut memyerahkan langsung santunan dana duka kepada ahli waris Almarhumah Sartje Wawo. 

Manado, TRIBUNMANADO.CO.ID -- Belum sepekan dilantik Wali Kota Tomohon Caroll Senduk dan Wakillnya Wenny Lumentut langsung merealisasikan Janji Kampanye mereka.

Untuk pertama kalinya, bantuan santunan dana duka sebesar Rp 5 Juta diserahkan kepada Ahli Waris Almarhumah Sartje Wawo di Kelurahan Pinaras, Kecamatan Tomohon Selatan, Kamis (4/3/2021).

Santuan duka ini diserahkan langsung Wali Kota Caroll Senduk dan Wakil Wali Kota Wenny Lumentut dalam Ibadah Penguburan di rumah duka Keluarga Lengkong Wawo.

Caloll Senduk mengatakan, ini merupakan salah satu wujud kepedulian Pemerintah Kota Tomohon.

"Kami laksanakan melalui visi misi kami yang kami janjikan lalu bahwa akan diberikan dana duka sebesar 5 juta," kata Wali Kota Caroll Senduk.

Di tempat yang sama, Wakil Wali Kota Wenny Lumentut menyatakan penyerahan santunan duka ini merupakan yang pertama.

"Santunan dana duka mulai berlaku tanggal 1 Maret dan ini menjadi penyerahan yang pertama."

"Ini salah satu bukti kami kerja serius untuk masyarakat kota Tomohon memenuhi semua program unggulan yang kami janjikan kepada masyarakat," tukas Wenny.

Adapun terpantau, dalam penyerahan santunan dana duka ini dihadiri Kapolres Tomohon AKBP Bambang Ashari Gatot, Asisten Bidang Pemerintahan dan Kesra Jusak Toar Pandeirot, Camat Tomohon Selatan Stenly Mokorimban dan Lurah Pinaras Mario Rumbani.

Sebagaimana diketahui santunan dana duka ini merupakan salah satu program unggulan Caroll Senduk dan Wenny Lumentut.

Halaman
12
Penulis: Hesly Marentek
Editor: Rizali Posumah
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved