Breaking News:

DPRD Minsel Gelar Rapat Paripurna Pidato Bupati Franky Wongkar

Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) menggelar Rapat Paripurna Mendengarkan Pidato Bupati Minsel.

ISTIMEWA
Pidato Bupati Franky Wongkar 

TRIBUNMANADO.CO.ID, AMURANG - Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) menggelar Rapat Paripurna Mendengarkan Pidato Bupati Minsel.

Rapat paripurna ini digelar di ruang sidang DPRD Minsel, Senin (2/3/2021).

Rapat dipimpin Wakil Ketua DPRD Minsel, Stefanus Lumowa.

DPRD Minsel Gelar Rapat Paripurna
DPRD Minsel Gelar Rapat Paripurna (ISTIMEWA)

Turut hadir dalam Rapat Paripurna itu, Bupati Minsel Franky Donny Wongkar, Wakil Bupati Minsel Petra Yani Rembang, Ketua DPRD Minsel Yenny Tumbuan, Wakil Ketua DPRD Minsel Paulman Runtuwene, seluruh anggota DPRD Minsel, unsur Forkopimda, Bawaslu, KPU dan undangan lainnya.

Menurut Sekretaris DPRD Minsel, Joins Langkun, Rapat Paripurna ini dilakukan usai pelantikan Bupati dan Wakil Bupati yang baru.

Rapat Paripurna
Rapat Paripurna ini dilakukan usai pelantikan Bupati dan Wakil Bupati yang baru (ISTIMEWA)

"Sesuai aturan, DPRD harus melaksanakan Rapat Paripurna untuk mendengarka pidato Bupati yang baru. Isi pidato, biasanya adalah penyampaian visi dan misi," kata Langkun.

Sementara itu, Bupati Minsel, Franky Wongkar, dalam pidatonya mengatakan, amanat besar telah diletakkan di pundak dia dan Wakil Bupati .

Sebuah amanat yang harus dipertanggung awabkan untuk menjawab kerinduan warga.

"Hari ini adalah penanda awal perjuangan kita dalam menghadirkan kesejahteraan seluruh warga Minsel yang unggul dan berdaya saing," katanya.

"Saya dan Pak Petra telah dilantik menjadi Bupati dan Wakil Bupati Minahasa Selatan, itu berarti kami berdua bukan hanya milik bagi para pemilih kami saja, tapi bagi seluruh warga Minsel. Kini saatnya bergandengan tangan untuk menopang program yang telah disiapkan," ajak Wongkar.

Halaman
12
Editor: Stevani Mottoh
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved