Breaking News:

Berita Sulut

Bupati Yasti Mokoagow Harap Sachrul Mamonto Bisa Memasarkan Potensi SDA Boltim

“Boltim ini kaya akan sumber daya alam. Saya kira Pak Sachrul bisa lebih memasarkan sumber daya alamnya agar bisa dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya."

Istimewa
Bupati Kabupaten Bolaang Mongondow, Yasti Mokoagow. 

Manado TRIBUNMANADO.CO.ID - Sumber Daya Alam (SDA) di Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim), Provinsi Sulawesi Utara (Sulut), mendapat perhatian dari Bupati Bolaang Mongondow (Bolmong) Yasti Soepredjo Mokoagow.

Menurut Bupati Yasti Mokoagow, Kabupaten Boltim kaya akan SDA. Dan apabila bisa dikelola dengan baik, maka Boltim akan menghasilkan keuntungan besar dari SDA itu sendiri.

“Boltim ini kaya akan sumber daya alam. Saya kira Pak Sachrul bisa lebih memasarkan sumber daya alamnya agar bisa dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya," ucapnya.

Ia menambahkan, masyarakat Boltim pun bisa menerima para investor yang datang untuk berinvestasi di Boltim.

"Kemudian masyarakat mau menerima investasi yang masuk dari manapun sepanjang itu bernilai positif bagi daerah yang ada di Boltim,” ujar Yasti.

Ia pun berharap, dengan kepemimpinan Sam Sachrul Mamonto dan Oskar Manoppo Boltim akan jauh lebih baik, dari sisi pengelolaan SDA maupun dari sisi SDM. 

Sebelumnya, Bupati Bolmong Yasti Soepredjo Mokoagow berkunjung di Boltim pada Selasa 2 Maret 2021, (kemarim). (ana).

Sebanyak 3.900 Anggota Polri di Sulut Terima Vaksin Covid-19

BMKG Keluarkan Peringatan Dini Besok Kamis 4 Maret 2021: Ini Wilayah yang Potensi Cuaca Ekstrem

Kecelakaan Maut, Wanita Inisial YK Tewas Masuk Kolong Truk, Nekat Salip Mobil 

Sehan Landjar Berharap Sachrul - Oskar Membawa Pembangunan Boltim Lebih Maju

Melalui rilis yang diterima tribunmanado.co.id, mantan Bupati Boltim Sehan Landjar memberikan ucapan selamat atas dilantiknya Sam Sachrul Mamonto, S.Sos dan Oskar Manoppo, S.E.,M.M sebagai kepala daerah Kabupaten Boltim.

“Atas nama pribadi dan keluarga, saya mengucapkan selamat buat kedua adinda yang telah dilantik dan resmi menjadi Bupati dan Wakil Bupati Boltim periode 2021-2024,” ucap mantan Bupati Boltim dua periode itu.

Halaman
12
Penulis: Siti Nurjanah
Editor: Rizali Posumah
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved