Breaking News:

Berita Bolsel

Sampaikan Pidato Perdana, Iskandar Kamaru Tegaskan Fokus Bakal Kerja Keras Sejahterakan Rakyat

Bupati berkeyakinan momentum ini bisa meningkatkan sinergitas yang sudah terbina dengan baik selama ini antara Eksekutif dan Legislatif.

Istimewa
Bupati Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) H. Iskandar Kamaru. 

Manado, TRIBUNMANADO.CO.ID - Bupati Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) H. Iskandar Kamaru, berkeyakinan kerjasama selama ini antara Eksekutif dan Legislatif dapat terjalin lebih baik kedepan.

Hal ini diungkapkan Bupati saat melakukan pidato di Rapat Paripurna DPRD Bolsel, yang digelar di Gedung DPRD Bolsel Panango, Senin (1/3/2021). 

“Pertama saya mengapresiasi dan mengucapkan terima kasih kepada segenap pimpinan dan anggota DPRD Bolsel, atas terselenggaranya rapat paripurna ini yang merupakan implementasi atas SE Mendagri nomor 273/487/SJ tanggal 21 Januari 2021,” ujar Bupati sesuai rilis yang diterima Tribun Manado, Selasa (2/3/2021). 

Bupati berkeyakinan momentum ini bisa meningkatkan sinergitas yang sudah terbina dengan baik selama ini antara Eksekutif dan Legislatif.

Untuk kedepan dapat melaksanakan tugas dan tanggung jawab yang diamanatkan Konstitusi dan Rakyat Bolsel.

Pun, dalam kesempatan ini Bupati juga kembali menyampaikan Visi dan Misi yang menjadi pedoman dan arah kebijakan pembangunan.

Dimana visi dari Bupati dan Wabup adalah “Mewujudkan Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan yang Bersatu, Berdaulat, Mandiri, Sejahtera dan Berkepribadian dengan Semangat Gotong-royong Berdasarkan Pancasila”.

“Sedangkan Misi kami adalah Meningkatkan Nilai-nilai Religius dan bersatu memelihara Toleransi antar umat beragama yang berkearifan lokal berdasarkan Pancasila," aku dia. 

Kemudian Meningkatkan pembangunan Kewilayahan yang Berdaulat.

Lalu Meningkatkan Kapasitas Ekonomi untuk kesejahteraan masyarakat yang mandiri dan berwawasan lingkungan.

Halaman
12
Penulis: Nielton Durado
Editor: Rizali Posumah
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved